Home Sepakbola Liga Italia Jadwal dan Prediksi Genoa vs Ac Milan: Tantangan Berat Inzaghi Menanti

Jadwal dan Prediksi Genoa vs Ac Milan: Tantangan Berat Inzaghi Menanti

0

Indoberita.com – Dalam pertandingan yang akan mempertemukan Genoa vs Ac Milan, yang akan berlangsung Minggu, 7 Desember 2014, Inzaghi memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa Rossoneri mampu menunjukkan identitasnya sebagai klub yang pantas berada di zona Liga Champions. Genoa yang berada di posisi 4 berjarak dua poin saja dengan Milan dengan koleksi poin 21 di posisi keenam.

Kesempatan mengejar Genoa sebenarnya terbuka lebar setelah anak asuh Filippo Inzaghi mampu mengakhiri krisis kemenangan. Dalam lima pertandingan di liga Serie A, Milan sempat tanpa kemenangan dan berhasil memutuskan catatan buruk itu dengan kemenangan 2-0 atas Udinese dalam pertandingan terakhir, pekan lalu.

Dalam pertandingan Genoa vs Ac Milan, klub asal kota Milan tersebut tentunya akan mendapati tantang berat kembali. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah Genoa yang dalam delapan pertandingannya di Liga Italia, belum tak terkalahkan.

Dalam pertandingan ini, Inzaghi kemungkinan akan kembali memasang Jeremy Menez di barisan depan. Pemain baru yang didatangkan dari PSG pada bursa transfer musim panas lalu itu, dalam empat pertandingan terakhir sudah mengemas tiga gol.

Sementara itu, Fernando Torres sepertinya kurang bisa diandalkan. Berstatus pemain pinjaman, pemain asal Spanyol itu mengalami kesulitan di San Siro. Dari 10 pertandingan, ia hanya mampu menorehkan satu gol. Inzaghi  mungkin akan kembali menaruhnya di bangku cadangan dan lebih percaya dengan Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda di barisan depan membantu Menez dari dua sisi dalam pertandingan Genoa vs Ac Milan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.