Home Sepakbola Indonesia UPDATE SKOR : HASIL INDONESIA VS FILIPINA SKOR 2-2 FT , HASIL...

UPDATE SKOR : HASIL INDONESIA VS FILIPINA SKOR 2-2 FT , HASIL LIVE SCORE PIALA AFF SELASA 22 NOVEMBER 2016 TADI MALAM

1

Indoberita.com – Hasil Indonesia Vs Filipina Skor 2-2 FT, Hasil Piala AFF Selasa 22 November 2016 Malam Ini. Dari hasil pertandingan lanjutan di babak penyisihan group A Piala AFF 2016 yang berlangsung malam ini. Saat Indonesia berjumpa Filipina di Stadion Philippines Sports, Bocaue pada Selasa 23 November 2016 mulai pukul 19.00 WIB . Dan untuk hasil live skor hasil pertandingan ini akan di update saat pertandingan berlangsung.

Jalannya pertandingan ini. Meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah , Indonesia justru berhasil unggul cepat di menit ke 7 setelah umpan dari Lilipaly lewat situasi tendangan bebas mampu di tanduk Fachrudin untuk menjebol gawang Filipina. Skor 1-0 untuk skuat Garuda.

Namun skor kembali imbang setelah tuan rumah mampu membalas lewat situasi yang sama di menit ke 31 usai sepakan jarak dekat Bahadoran gagal di halau Meiga. Skor 1-1 ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua pertandingan berjalan lebih ketat lagi. Kembali Indonesia memimpin di menit ke 68 lewat sepakan jarak dekat Boaz Salossa untuk membuat skor menjadi 2-1.

Tapi kemenangan skuat Garuda menjadi buyar setelah eksekusi tendangan bebas Younghusband  gagal di tepis Meiga di menit ke 82. Dan skor 2-2 pun menutup hasil pertandingan ini.

Preview Sebelum Pertandingan : Indonesia pastinay bersiap tempi habis habisan di laga ini untuk bisa mengamankan poin penuh. Hal ini tak lepas dengan debut skuat Garuda yang harus menelan kekalahn 2-4 di tangan Thailand. Hasil yang membuat Boaz dkk saat ini ada di posisi ke 4 dui klasemen group tanpa poin.

Sedangkan tuan rumah Filipina juga gagal meraih hasil kemenangan meski sedikit lebih beruntung karena mampu memetik 1 poin saat di tahan imbang 0-0 oleh Singapura di pertandingan pertamanya. Dengan 1 poin membuat Filipina kini ada di posisi runner up di bawah Thailand dan bersaing ketat dengan Singapura dengan jumlah poin yang sama.

Untuk itu kemenangan harus mampu di petik skuat Alfred Riedl bila ingin memiliki peluang lolos ke babak semi final. Untuk itu di harapkan barisan lini depan kembali tampil tajam untuk bisa membobol gawang Filipina dengan mengandalkan Zulham Zamrun, Stefano Lilipaly ,Lerby Eliandri dan Boaz Solossa.

Dan tentunya akan sangat menarik sekeli menanti hasil dari pertandingan ini mengingat Filipina yang di perkuat Misagh Bahadoran, Phil Younghusband dan Hartmann sering tampil mengejutkan dan di pertemuan terakhir mengalahkan Indonesia dengan skor 4-0.

Mampukah Indonesia yang harus mampu memenangi duel ini untuk menjaga harapan lolos ke babak semi final menumbangkan taun rumah Filipina …??? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!

Prediksi Line Up Pemain :

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachryuddin Wahyudi, Abduh Lestaluhu; Andik Vermansah, Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun; Stefano Lilipaly; Boaz Solossa.

Filipina: Roland Muller; Stephan Schrochk, Aguinaldo, Villanueva, James Younghusband; Iain Ramsay, Manny Ott, Steuble, Misagh Bahadoran; Phil Younghusband; M. Hartmann

1 COMMENT

  1. Indonesia mainya mononton..pmainya msh tkut,gugup,krang ktenangn..sprtinya indonsia hrs liat bgmna cra brmain bla yg bnar..hrusnya mainya oper2an 1/2 tiki taka..dn utk lini blakng yanto basna gnti sja hansuma yamma..jujur sya sbg warga indomesia KECEWA BESAR
    #smoga msuh sngapura bsa mnang dan d tmpt lain fillipina tnduk atas thailand _ammiiiin..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.