Home Sepakbola Indonesia YOUTUBE Video Gol – HASIL INDONESIA VS SINGAPURA Skor Akhir 2-1 :...

YOUTUBE Video Gol – HASIL INDONESIA VS SINGAPURA Skor Akhir 2-1 : Siaran Langsung RCTI Piala AFF Grup A Malam Ini

0

Youtube – Video cuplikan gol Hasil akhir Indonesia Vs Singapura skor 2-1 Piala AFF 2016 malam ini. Dari jadwal pertandingan terakhir di babak penyisihan group A Piala AFF 2016 yang akan mementukan langkah ke babak semi final . Indonesia akhirnya berhasil lolos setelah mengalahkan Singapura dengan skor 2-1.

Indonesia tertinggal lebih dulu melalui gol cantik Khairul Amri di menit ke 27 yang bertahan hingga akhir babak pertama. Babak kedua Timnas memasukkan Ferdinan Sinaga dan Zulham Zamrun untuk mempertajam serangan.

Hasilnya Indonesia berhasil mencetak 2 gol melalui Andik di menit 62 dan Lilipaly di menit ke 85. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga dan Indonesia lolos mendamipingi Thailand yang di pertandingan lain mengalahakan FIlipina 1-0.

Video cuplikan gol Indonesia vs Singapura

Preview – Pertandingan akan pertandingan krusial bagi kedua kubu untuk mencoba mengais asa terakhir ke babak semi final Piala AFF 2016 menemani Thailand yang di pastikan telah lolos dan akan jadi juara di group A. Untuk itu Indonesia dan Singapura yang baru memiliki 1 poin pastinya akan tampil habis habisan di laga ini sembari berharap tuan rumah Filipina yang memiliki 2 poin tumbang di tangan Thailand.

Indonesia sendiri baru mampu memetik 1 poin setelah di laga perdana kalah 2-4 di tangan Thailand dan kemudian di laga terakhir harus puas bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Filipina. Dengan 1 poin dan minus 2 gol membuat Boaz dkk kini masih menempati peringkatat 4 di group A.

Sementara Filipina juga baru mengemas 1 poin hasil bermaing imbang 0-0 dengan tuan rumah Filipina dan kemudian kalah tipis 0-1 dari Thailand di pertandinga terakhirnya. Hasil yang membuat Singapura untuk saat ini ada di peringkat 3 group A.

Dan untuk mengincar kemenangan atas Singapura , Afred Riedl bisa kembali memainkan kombinasi serangan lewat Stefano Lilipaly, Andik Vermansah , Lerby Eliandri dan Boaz Solossa yang sebenarnya terbilang tampil cukup subur dengan torehan 4 gol yang bersarang ke gawang lawan. Namun PR besar telihat jelas di lini belakang yang sering keteteran saat menghadapi situasi bola bola mati seperti saat bertemu Filipina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.