Home Sepakbola Indonesia LIVE UPDATE – HASIL INDONESIA VS SINGAPURA Skor Akhir 2-1 Malam Ini...

LIVE UPDATE – HASIL INDONESIA VS SINGAPURA Skor Akhir 2-1 Malam Ini : Dramatis, Indonesia Lolos Dampingi Thailand

0
video cuplikan gol indonesia vs filipina

Indoberita.com – Hasil Indonesia Vs Singapura skor akhir 2-1 Piala AFF malam ini. Hasil Piala AFF 2016, Timnas Indonesia bersiap menatap pertandingan hidup mati dengan berjumpa Singapura di laga pungkasan babak penyisihan group A piala AFF 2016 yang akan berlangsung Jum’at 25 November 2016 di Philippine Sports Stadium.

Berlangsung dramatis, Indonesia akhirnya mampu mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 dan lolos sebagai runner up grup A. Indonesia tertinggal lebih dulu melalui gol cantik Khairul Amri di menit ke 27 yang bertahan hingga akhir babak pertama. Babak kedua Timnas memasukkan Ferdinan Sinaga dan Zulham Zamrun untuk mempertajam serangan.

Hasilnya Indonesia berhasil mencetak 2 gol melalui Andik di menit 62 dan Lilipaly di menit ke 85. Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga dan Indonesia lolos mendamipingi Thailand yang di pertandingan lain mengalahakan FIlipina 1-0.

Simak : Video cuplikan gol Indonesia Vs Singapura

Sebelumnya – Dari dua laga yang sudah di mainkan Timnas Indonesia baru mengoleksi 1 poi setelah di laga perdana di kalahkan Thailad dengan skor 2-4 dan di pertandingan terakhir di paksa bermain imbang 2-2 tuan rumah Filipina meski sempat dua kali memimpin skor. Hasil tersebut membuat Boaz dkk untuk sementara di posisi paling akhir di group A dengan 1 poin.

Meski begitu peluang untuk bisa lolos dari lubang jarum menuju babak semi final masih cukup terbuka lebar dengan syarat Boaz dkk mampu mengalahkan Singapura yang juga memiliki 1 poin di laga terakhir . Dan di pertandingan lainnya tuan rumah Filipina ( 2 poin ) tumbang di tangan favorit juara Thailad . Jika skenario ini bisa teripta Indonesia akan mendampingi Thailand dari group yang lolos ke babak semi final.

Dan untuk mengincar kemenangan atas Singapura , Afred Riedl bisa kembali memainkan kombinasi serangan lewat Stefano Lilipaly, Andik Vermansah , Lerby Eliandri dan Boaz Solossa yang sebenarnya terbilang tampil cukup subur dengan torehan 4 gol yang bersarang ke gawang lawan. Namun PR besar telihat jelas di lini belakang yang sering keteteran saat menghadapi situasi bola bola mati seperti saat bertemu Filipina.

Tapi Singapura jelas tak bisa di remehkan begitu saja mengingat di laga terakhir mampu membuat kerepotan Thailand dan baru kebobolan 1 gol di menit akhir pertandingan. Di laga ini Singapura nampaknya masih akan mengandalkan Anumanthan Kumar, Hariss Harun dan Khairul Amri di sektor lini depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.