Home Sepakbola Liga Inggris Southampton vs Manchester United: Pelatih Southampton Sumbar Akan Menang

Southampton vs Manchester United: Pelatih Southampton Sumbar Akan Menang

0

Indoberita.com – Southampton vs Manchester United: Liga Inggris yang sudah memasuki pekan 15, Southampton akan menjamu tamu istimewanya yaitu Manchester United.  Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2014 ini, Ronald Koeman, pelatih Southampton merasa percaya diri bahwa anak asuhnya akan mendapat kemenangan.  Kemenangan bagi The Saint dalam pertandingan ini sangat penting demi menjaga posisi sebagai klub papan atas klasemen.

Meskipun Southampton memiliki catatan buruk dalam dua pertandingan sebelumnya—mengalami dua kekalahan beruntu yaitu kekalahan saat bertanding dengan Arsenal dan Manchester City— Koeman tetap yakin mendapat hasil positif dalam laga Southampton vs Manchester United.  Dalam  pertandingan di mana Koeman tidak bisa menurunkan beberapa pemain seperti Jack Cork, Morgan Schneiderlin, dan James Ward-Prowse, ia mengingatkan kepada kubu lawan bahwa pertandingan ini tidak akan mudah dilalui oleh Manchester United.

“Biasanya, jika Southampton bermain melawan Manchester United Manchester, Manchester United adalah favorit. Tapi mereka tahu, pertandingan ini adalah laga yang sulit,” ucap Ronald Koeman tengah pekan kemarin sebelum pertandingan Southampton vs Manchester United ini.

Sementara itu, kubu Manchester City yang hendak melawat ke Mary’s Stadium sedang mengejar misi lima kemenangan secara beruntun kompetisi Liga Inggris. Dalam laga ini, Manchester United dipastikan akan kembali diperkuat sang kapten Wayne Rooney yang mengalami cedera saat Manchester United mengalahkan Hull City berapa berat pekan lalu. Van Gaal sepertinya juga sudah bisa menurunkan pemain belakang Jonny Evan dalam partai Southampton vs Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.