Home Sepakbola Indonesia YOUTUBE VIDEO GOL – HASIL INDONESIA VS VIETNAM Skor 2-1 FT :...

YOUTUBE VIDEO GOL – HASIL INDONESIA VS VIETNAM Skor 2-1 FT : Dihadiri Presiden Jokowi, Timnas Tundukkan Vietnam

1

Hasil Indonesia vs Vietnam Skor 2-1 Semifinal Piala AFF tadi malam

Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam hasil Piala AFF 2016. Hasil Vietnam vs Indonesia dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong malam ini berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Timnas.

Kemenangan ini terasa semakin membanggakan setelah Presiden Jokowi turut menyaksikan secara laga ini di Stadion. Hasil kemenangan 2-1 ini tentu saja menjadi modal yang bagus menghadapi leg ke-2 nanti yang berlangsung tanggal 7 Desember.

Indonesia unggul cepat di menit ke 7 melalui sundulan kepala Hansamu Yama. Namun di menit ke 17 Nguyen Van Quyet berhasilmenyamakan skor melalui titik putih. Babak kedua Indonesia kembali bisa unggul setelah gantian mendapat pinalti.

Eksekusi Boaz tidak dapat ditepis oleh kiper Vietnam. Di sisa waktu kedua tim punya beberapa peluang emas, namun sayang tidak ada gol tercipta lagi. Skor akhir 2-1 untuk Timnas Indonesia.

screen-shot-2016-12-03-at-21-07-40

Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam

Preview – Hasil Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2016. Timnas Indonesia bersiap menentukan nasibnya di babak semi final Piala AFF 2016 dengan lebih dulu menjamu Vietnam. Dan seperti jadwal yang sudah di rilis secara resmi , laga semi final leg pertama ini akan di gelar Sabtu 3 Desember 206 di stadion Pakansari , Cibinong mulai pukul 19.00 WIB dan kembali akan di tayangkan secara live di RCTI.

Seperti di ketahui , skuat Garuda bisa di katakan lolos ke babak semi final Piala AFF 2016 secara dramatis. Setelah di pertandingan terakhirnya berhasil menang 2-1 atas Singapura meski sempat tertinggal lebih dulu. Dengan modal 4 poin , Indonesia pun menyusul Thailand yang lolos sebagai juar group A.

Dan di babak semi final , Boaz Salossa dkk bertemu dengan lawan tangguh Vietnam yang berstatus juara di group B. Menariknya kedua tim belum lama ini melakoni laga uji coba dengan sistem kandang dan tandang. Di mana Indonesia lebih dulu bermain imbang 2-2 saat bermain di satdion Maguwoharjo , Sleman. Namun saat gantian melakoni laga tandang ke Vietnam harus menelan kekalahan 3-2.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.