Home Sepakbola Indonesia LIVE SKOR : Hasil Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC Skor 2-1 FT...

LIVE SKOR : Hasil Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC Skor 2-1 FT , Update Score Hasil ISC Jum’at 2/12/2016 Hari Ini

0

Indoberita.com – Hasil Persipura Vs Bhayangkara FC, Hasil ISC / TSC Jum’at 2 Desember 2016. Persipura Jayapura di jadwalkan kembali akan melakoni laga big match di lanjutan pertandingan ISC 2016 di pekan ke 31 dengan menjamu Bhayangkara FC. Dan untuk hasil dari pertandingan ini yang berlangsung di stadion Mandala , Jayapura pada Jum’at 2 Desember 2016 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Persipura.

Dalam pertandingan ini , tuan rumah Persipura justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Hargianto di menit ke 18 yang membawa Bhayangkara FC memimpin skor.

Tapi keunggulan kubu tamu ini hanya bertahan 6 menit , setelah Edwar Wilson mampu menjebol gawang Bhayangkara FC di menit ke 24 untuk menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 .

Di babak kedua , tuan rumah akhirnya mampu berbalik unggul usai mendapat hadiah pinalti yang di eksekusi mulus oleh Ricardo Silva. Dan skor 2-1 untuk keunggulan Persipura ini bertahan hingga laga usai.

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Berkat kemenangan 2-0 atas Madura United di pertandingan terakhirnya , Persipura Jayapura kini mampu menjaga persaingan dengan Arema Cronus dan Madura United memperebutkan posisi puncak klasemen ISC 2016 usai bertengger di posisi runner up dengan 56 poin.

Sementara itu , Bhayangkara FC justru kembali dalam periode kurang mengesankan setelah di landa serangkaian hasil imbang. Termasuk di laga sebelumnya saat bertemu Persija Jakarta dalam laga yang berkesudahan imbang 1-1. Hasil yang membuat skuat Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat 4 dengan 49 poin.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti hasil dari pertandingan ini , setelah di putaran pertama Persipura Jayapura berhasil menang 2-1 di kandang Bhayangkara FC. Dan dengan sekarang gantian di untungkan main kandang , mampukah Persipura FC kembali memaksa Bhayangkara FC mengakhiri pertandingan tanpa mendapat poin ..???

Perkiraan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon, Yustinus Pae, Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Ricardo Silva de Almeida, Wilson, Wanggai

Bhayangkara FC : Wahyu Tri, Dany Saputra, Oravio Dutra, I Putu Gede, Lee Yoo Joon, M. Hargianto, Abdelkbir, Ilham Udin, Indra Kahfi, W. Suboseto, Rudi Widodo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.