Home Sepakbola Liga Inggris NONTON TV ONLINE – LIVE STREAMING BOURNEMOUTH VS LIVERPOOL : Jadwal Liga...

NONTON TV ONLINE – LIVE STREAMING BOURNEMOUTH VS LIVERPOOL : Jadwal Liga Inggris Malam Ini

0

Live streaming Bournemouth vs Liverpool Liga Inggris malam ini

Indoberita.com – live streaming bournemouth vs liverpool. Masih dari ulasan pertandingan antara The Red Liverpool yg menantang Bournemouth pada lanjutan pekan ke 14 Liga Primer Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Dorset, minggu (04/12) live mulai pukul 20.30 WIB.

Bagi anda yg tidak ingin melewatkan laga ini, berikut kami sajikan link Live Streaming Bournemouth Vs Liverpool

  1. ====>>> LIVE Bournemouth Vs Liverpool 
  2. ====>>> LIVE Bournemouth Vs Liverpool 

Preview pertandingan – Sang tuan rumah Bournemouth yg harus kembali mendapatkan lawan berat pekan ini. Padahal Bournemouh tengah dalam kondisi terpuruk setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima laga. Usai kemenangan atas Stoke City, Bournemouth harus kembali menderita kekalahan atas Arsenal 3-1 pekan lalu. Hasil ini membuat anak asuh Eddie Howe masih terjeak diposisi 12 klasemen dgn 15 poin. Pada laga nanti Eddie Howe masih dipusingkan dgn badai cidera yg mendera Bournemouth. Tercatat ada tujuh pemain Bournemouth yg masuk ruang perawatan termasuk Jose Holebas dan Younes Kaboul.  Sementara Miguel Britos dan Veron Behrami juga akan absen akibat skorsing.

Sementara Liverpool yg sama sekali tak menelan kekalahan dilima laga terakhirnya optimis mampu mengalahkan Bournemouth. Saat ini pasukan Jurgen Klopp masih berada diposisi 2 klasemen sementara dgn 30 poin hanya terpaut satu poin dari Chelsea. Usai ditahan imbang Southampton, The Red berhasil mengalakan Sunderland dgn skor 2-0. Dan pada pertandingan terakhir Coutinho dkk berhasil mengalahkan Leeds United 2-0 dan berhak lolos ke babak semi final Piala Liga Inggris 2016.

Sayangnya pada laga ini The Red tidak akan diperkuat sang striker andalan Philippe Coutinho akibat cidera engkel. Sementara Roberto Firminho dan Adam Lallana yg diperkirakan sembuh pekan ini masih dipantau perkembangannya. Hal ini membuat Sadio Mane akan menjadi tumpuan utama The Red dilini depan bersama Daniel Sturridge. Ditengah Georginio Wijnaldum kemungkinan akan dipasang sebagai starter bersama Emre Can dan Jordan Henderson.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.