Home Sepakbola Indonesia Hasil Semifinal Piala AFF Sabtu 3/12/2016 : Indonesia vs Vietnam Skor 2-1...

Hasil Semifinal Piala AFF Sabtu 3/12/2016 : Indonesia vs Vietnam Skor 2-1 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Indonesia Vs Vietnam Skor 2-1 FT , Hasil Semi Final Piala AFF tadi malam. Dari ulasan hasil pertandingan semi final Piala AFF 2016 di leg pertama. Saat Indonesia lebih dulu menjamu Vietnam di stadion Pakansari , Cibinong pada Sabtu 3 Desember 2016 . Dan untuk hasil live skor pertandingan ini , Indonesia berhasil menang 2-1 atas Vietnam.

Dalam pertandingan ini , Indonesia langsung unggul cepat di menit ke 7 lewat sundulan keras Hansamu Yama yang menyambut umpan sepak pojok Rizky Pora. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Tapi memasuki menit ke 17 Vietnam berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi pinalti yang di ambill Van Quyet. Skor 1-1 ini menutup hasil di babak pertama.

Memasuki pertandingan di babak kedua , skuat garuda kembali mampu unggul setelah gantian mendapat hadiah pinalti di menit ke 50 setelah Lilipalyi di jatuhakan di kotak terlarang. Dan Boaz pun tak membuang kesempatan untuk menjebol gawang Vietnam. Skor 2-1 ini pun menutup hasil pertandingan ini untuk kemenangan Indonesia atas Vietnam.

Simak : Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam

Preview Sebelum Pertandingan Indonesia Vs Vietnam : Keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya bisa jadi modal penting bagi skuat Alfred Reidl saat menjamu Vietnam. Hal ini tak lepas dengan kekuatan lawan yang di hadapi yang sering membuat Skuat Garuda kewalahan. Tengok saja dalam laga uji cona sbeelumya , di mana Indonesia di paksa bemain imbang 2-2 di stadion Waguwoharjo dan kemudian tumbang di tangan Vietnam 3-2 saat gantian melakoni laga tandang.

Seperti di ketahui , Boaz dkk akhirnya lolos ke babak semi final Piala AFF 2016 dengan modal 4 poin dan menempati posisi runner up di group A setelah kalah 2-4 dari Thailand , di imbangi 2-2 oleh Filipina dan di laga terakhir menang dramatis 2-1 saat bertemu Singapura di laga penentuan ke babak semi final Sedangkan Vietnam berpredikat juara group B dengan hasil sempurna 9 poin.

Di laga ini , sedikit masalah ada di sektor lini belakang karena sudah kebobolan 7 gol ke gawang Meiga di tambah absenya Yatno Basna dan Fachruddin karena hukuman akumulasi kartu. Situasi ini nampaknya akan membuat Gunawan dan Manahati bisa saja menjadi opsi terbaik sebagai solusinya.

Sedangkan di lini depan kombinasi serangan lewat Andik Vermansah, Stefano Lilipaly dan Boaz Salossa kembali bisa jadi opsi terbaik di lini depan skuat Garuda. Di harapkan saja kemenangan dengan mencetak gol sebanyak mungkin dan tanpa kebobolan bisa di petik Boaz dkk untuk mempermudah menatap laga semi final leg leg 2 di Vietnam nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.