Home Sepakbola Liga Inggris UPDATE SKOR – Hasil Manchester City Vs Chelsea Skor 1-3 , Live...

UPDATE SKOR – Hasil Manchester City Vs Chelsea Skor 1-3 , Live Score Hasil Liga Inggris Sabtu 3 Desember 2016 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Manchester City Vs Chelsea Skor 1-3 FT, Sabtu 3 November 2016. Duel big match bakalan menjadi tontonan menarik di lanjutan jadwal liga Inggris di pekan ke 14. Ketika Manchester City akan lebih dulu bermain di kandang sendiri saat di pertemukan dengan Chelsea. Dan untuk hasil dari pertandingan ini yang di langsungkan Sabtu 3 Desember 2016 di Etihad Stadium ,

Dalam pertandingan ini , Manchester City yang di untungkan main kandang berhasil unggul dulu di menit ke 45 lewat gol bunuh diri Gary Cahill saat mencoba menghalau umpan Navas. Skor 1-0 ini bertahan hingga jeda tiba.

Memasuki pertandingan di babak kedua , Chelsea berhasil juga menyamakan skor setelah di menit ke 60 Diego Costa mampu membobol gawang City yang di kawal Bravo. Skorpun menjadi 1-1.

Bahkan the Blues kemudian berbalik unggul berkat gol Willian yang menyambut umpan Diego Costa sebelum kembali memaksa Bravo melihat gawangnya kebobolan di menit ke 70.

Dan di menit ke 30 , giliran Eden Hazard yang merontokan lini belakang City dengan golnya ke gawang Bravo. skor 1-3 ini bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Chelsea atas City.

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya mampu di optimalkan Manchester City untuk membidik kemenangan atas Chelsea sekaligus menjaga peluang mengusai puncak klasemen di pekan ini. Setelah di pekan sebelumnya , kemenangan 2-1 atas Burnley menempatkan Aguero dkk kini di urutan 3 dengan 30 poin dari 13 pertandingan yang sudah di mainkan.

Sementara Chelsea justru masih koko di puncak klasemen dengan raihan 31 poin. Setelah di pertandingan sebelumnya skuat Antonio Conte mampu melewati ujian berat dari Spurs dengan skor 2-1. Hasil yang tentunya akan jadi modal penting seblum The Blues kembali melakoni laga big match dengan Manchester City.

Dalam pertandingan ini , Manchester City pastinya siap menumbangkan Chelsea seperti di pertemuan terakhir dengan skor 3-0 karena kembali bisa di perkuat De Bruyne, Silva, Aguero, Iheanacho dan Sterling. Sedangkan di pihak The Blues , di laga ini Conte akan berharap banyak Matic, Alonso, Pedro, Costa dan Hazard yang dalam beberapa laga terakhir mulai terliha tampil cukup tajam dan solid terkait urusan membobol gawang lawan.

Lantas siapa yang lebih berpeluang memenangi duel ini …?? tuan rumah Manchester City ataukah tamunya Chelsea …?? Kita tunggu saja hasilnya nanti dalam pertandingan yang bisa di saksikan secara live di MNCT TV mulai pukul 19.30 WIB..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.