Home Sepakbola Indonesia HASIL INDONESIA VS VIETNAM Skor Akhir 2-2 Agregat 4-3, Semifinal Piala AFF...

HASIL INDONESIA VS VIETNAM Skor Akhir 2-2 Agregat 4-3, Semifinal Piala AFF 2016 Leg 2 Malam Ini : Luar Biasa, Timnas Melaju Ke Final

0

Hasil semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia skor 2-2 FT malam ini

Hasil Indonesia vs Vietnam skor akhir 2-2 agregat 4-3. Hasil semifinal Piala AFF 2016 pertandingan tuan rumah Vietnam vs Indonesia malam ini berlangsung sangat menarik dan dihiasi drama yang tidak mudah dilupakan.

Seperti yang sudah di prediksi Timnas akan digempur habis-habisan di kandang Vietnam, terbukti tuan rumah Vietnam berhasil unggul possesion hampir 70% di babak pertama. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua timnas justru mampu memecah kebuntuan melalui Lilialy di menit ke 54. Vietnam sepertinya benar-benar akan kalah setelah kiper mereka mendapat kartu merah di menit ke 76.

Namun Vietnam yang bermain dengan 10 pemain justru mampu mencetak gol di menit ke 83 melalui Văn Thanh Vũ. Drama terjadi di menit akhir laga ketika Minh Tuấn Vũ berhasil mencetak gol ke-2 untuk Vietnam sekaligus agregat menjadi imbang 2-2.

Di masa perpanjangan waktu ternyata Timnas Indonesia tidak menyerah dan justru bermain menyerang. Dan akhirnya akselerasi Ferdinan Sinaga harus dihentikan oleh kiper Vietnam dan Pinalti untuk Indonesia.

Pinalti Manahati Lestusen di menit ke 97 membuat Indonesia kembali unggul agregat. Di sisa waktu Indonesia sebenarnya mendapat pinalti satu lagi, namun wasit menganulirnya.

Simak : Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam

Preview – Jadwal babak semi final AFF 2016 putaran kedua malam ini Vietnam akan gantian menjamu Indonesia. Dan sesuai dengan jadwal yang di rilis , pertandingan ini akan di gelar di Mỹ Đình National Stadium, Hanoi pada Rabu 7 Desember 2016 dalam pertandingan yang akan kembali di tayangkan secara live di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Hasil di pertemuan leg pertama , Indonesia yang lebih dulu di untungkan bermain di kandang sendiri , berhasil meraih kemenangan krusial 2-1 saat menjamu Vietnam di stadion Pakansari , Cibinong pada Sabtu (3/12) kemarin. Di harapkan saja kemenangan ini akan mendongkrak kepercayaan diri para pemain skuat Garuda jelang melakoni laga krusial penentuan ke partai final di kandang Vietnam.

Dengan sudah mengantongi kemenangan 2-1 , sejatinya Boaz dkk minimal hanya butuh hasil imbang saja atau kalah dengan skor selisih 1 gol di atas 1-2 untuk bisa tampil di laga penentuan juara. Namun Vietnam yang memiliki tabungan satu gol tandang dan kini akan bermain di kandang sendiri , jelas tak bisa di remehkan begitu saja. Terlebih di pertemuan terakhir Timnas juga kalah 2-3 di kandang Vietnam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.