Home Sepakbola Indonesia Video Cuplikan Gol VIETNAM VS INDONESIA Skor Akhir 2-2 (AG : 3-4)...

Video Cuplikan Gol VIETNAM VS INDONESIA Skor Akhir 2-2 (AG : 3-4) Malam Ini : Dramatis, Timnas Lolos Ke Final

0

Hasil skor Indonesia vs Vietnam 2-2 Semifinal Piala AFF malam ini

Video cuplikan gol Vietnam vs Indonesia Hasil Piala AFF malam ini. Hasil semifinal Piala AFF 2016 leg ke-2 yang berlangsung malam ini antara Vietnam vs Indonesia berakhir dengan penuh drama. Skor akhir imbang 2-2 di masa ekstra time, dan Indonesia lolos ke final dengan agregat 3-4

Seperti yang sudah di prediksi Timnas akan digempur habis-habisan di kandang Vietnam, terbukti tuan rumah Vietnam berhasil unggul possesion hampir 70% di babak pertama. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua timnas justru mampu memecah kebuntuan melalui Lilialy di menit ke 54. Vietnam sepertinya benar-benar akan kalah setelah kiper mereka mendapat kartu merah di menit ke 76.

Namun Vietnam yang bermain dengan 10 pemain justru mampu mencetak gol di menit ke 83 melalui Văn Thanh Vũ. Drama terjadi di menit akhir laga ketika Minh Tuấn Vũ berhasil mencetak gol ke-2 untuk Vietnam sekaligus agregat menjadi imbang 2-2.

Di masa perpanjangan waktu ternyata Timnas Indonesia tidak menyerah dan justru bermain menyerang. Dan akhirnya akselerasi Ferdinan Sinaga harus dihentikan oleh kiper Vietnam dan Pinalti untuk Indonesia.

Pinalti Manahati Lestusen di menit ke 97 membuat Indonesia kembali unggul agregat. Di sisa waktu Indonesia sebenarnya mendapat pinalti satu lagi, namun wasit menganulirnya.

Video cuplikan gol Indonesia vs Vietnam

Preview – Setelah berhasil menang 2-1 , Timnas Indonesia akan gantian melakoni laga tandang ke kandang Vietnam di laga semi final Piala AFF 2016 leg kedua. Dan sesuai dengan jawdal yang di rilis , petandingan ini akan berlangsung Rabu 7 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB di My Dinh National Stadium , Hanoi dan kembali akan di siarkan secara langsung oleh RCTI.

Di pertemuan leg pertama yang di langsungkan di stadion Pakansari , Cibino pada Rabu (3/12) kemarin , skuat Alfred Reidl berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1 lewat gol tandukan Hansamu Yama dan eksekusi pinati yang di ambil Boaz dkk.

Meskipun sudah mengantongi kemenangan 2-1 , tapi kans skuat Garuda untuk bisa lolos ke babak final masih belum sepenuhnya aman. Hal ini tak lepas dengan suksesnya Vietnam menceploskan 1 gol tandang ke gawang Kurnia Meiga yang bisa saja nanti bernilai krusial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.