Home Sepakbola Liga Europa UPDATE SKOR – HASIL ZORYA VS MANCHESTE UNITED SKOR AKHIR 0-2 ”...

UPDATE SKOR – HASIL ZORYA VS MANCHESTE UNITED SKOR AKHIR 0-2 ” United Lolos !!” Jumat 9 Desember 2016

0
update hasil west bromwich albion vs manchester united

Indoberita.com – update hasil zorya vs manchester united skor akhir 0-2 . Update skor pertandingan antara Zorya melawan Manchester United pada lanjutan pekan ke 6 babak penyisihan Grup Liga Europa 2016 di Stadion Chornomorets, Odesa, jumat (09/12). Manchester United berhasil menutup babak pemyisihan Grup ini dgn kemenangan usai tadi malam berhasil mengalahkan Zorya dgn skor 0-2. Manchester United baru mampu membuka angka pada manit ke 48 lewat aksi menawan Henrik Mkhitaryan. Dan kemenangan United berhasil disempurnakan oleh striker jangkung Zlatan Ibrahimovic pada menit ke 83. Hingga pertandingan berakhir United mampu menang dgn skor 0-2. Hasil ini membuat United berhak lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up menemani Fenerbahce yg berhasil mengalahkan Feyenoord tadi malam.

Ulasan sebelum pertandingan : Pertandingan hidup mati untuk lolos ke babak selanjutnya akan dilakoni Manchester United malam nanti saat melawan Zorya. United yg saat ini berada diposisi 2 klasemen sementara dgn 9 poin masih belum aman melihat kedua rivalnya Feyeenord dan Fenerbahce juga masih mempunyai peluang untuk lolos. Namun Manchester United mempunyai peluang lolos ke lebih besar melihat dua rivalnya Feyenoord dan Fenerbahce akan saling bentrok malam nanti. Tapi pasukan Jose Mourinho harus memenangkan laga ini jika ingin memastikan diri lolos ke fase selanjutnya.

Sang tuan rumah Zorya yg sudah tidak mempunyai peluang untuk lolos akan menjalani laga formalitas melawan United. Saat ini Zorya berada diposisi buncit dgn raihan dua poin saja. Namun bermain didepan pendukungnya sendiri, Zorya tentunya tak ingin mendapat malu. Apalagi Zorya yg dikalahkan United pada pertemuan pertama, membuat misi balas dendam juga diusung pasukan Yuriy Vernydub. Disisi pemain Zorya masih akan mengandalkan ketajaman Karavaev dan Bezborodko dilini depa

Melawan Zorya, Manchester United bermodalkan catatan tak terkalahkan dilima pertandingan terakhirnya meskipun tiga diantaranya hanya meraih hasil imbang. Bertamu ke markas Zorya, Mou dipastikan akan membawa skuad terbaiknya pada laga ini. Zlatan Ibrahimovic masih akan menjadi andalan dilini depan United. Sementara Wayne Rooney yg absen pada pertandingan terakhir dipastikan fit pada laga ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.