Home Sepakbola Indonesia Live Online INDOSIAR – Live Streaming PUSAMANIA BORNEO (PBFC) VS AREMA CRONUS...

Live Online INDOSIAR – Live Streaming PUSAMANIA BORNEO (PBFC) VS AREMA CRONUS : Jadwal Siaran langsung ISC Malam Ini Minggu 11/12/2016

0
live streaming arema cronus vs persib bandung

Live streaming Pusamania Borneo FC vs Arema – siaran langsung Indosiar

Indoberita.com – Live Streaming PBFC Vs Arema Cronus , Jadwal TSC / ISC malam ini. Memasuki jadwal pertandingan Indonesia Soccer Championship /ISC 2016 , pertandingan super big match kembali akan di gelar yang akan mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Arema Cronus. Dan sesuai dengan jadweal yang di rilis , pertandingan ini akan di langsungkan di stadion Segiri , samarinda pada Minggu 11 Desember 2016 dan akan di siarkan secara langung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Live streaming Pusamania Boreno FC vs Arema Cronus. Menjamu Arema Cronus , jelas ini akan jadi laga tak mudah bagi Pesut Etam mengingat tamunya datang dengan rasa lapar kemenangan untuk memburu titel juara ISC 2016. Beruntung Ponaryo dkk dalam posisi siap tempur untuk mencoba menjinakan Singo Edan, setelah di laga terakhirnya mampu menang telak 6-1 atas Perseru Serui.

=====>>> LIVE STREAMING PBFC VS AREMA <<<<=====

Sejauh ini Pusamania Borneo masih menempati peringkat 7 dengan 49 poin yang di kemas. Namun , menghadapi Arema Cronus tuan rumah sedikit di pusingkan di sektor pertahanan setelah Ricky Akbar Ohorella dan Diego Michiels dipastikan absen karena mendapat akumulasi kartu. Meski begitu dukungan penuh dari suporternya di stadion Segiri tentu bisa membakar semangatpara punggawa Pesut etam untuk kembali menumbangkan Arema Cronus seperti di pertemuan terakhir dengan skor 2-1.

Tapi di pertandingan terakhirnya Arema Cronus juga mampu melewati ujian berat Sriwijaya FC dengan skor 3-3 berkat penampilan apik Gonzales dan Viscarra. Tapi sayang di laga ini , Viscarra terpaksa di parkir karena akumulasi kartu. Terlebih Singo Edan juga butuh poin penuh untuk bersaing ketat dengan Persipura Jayapura memperebutkan titel juara ISC 2016 karena sama sama memiliki 62 poin. Selain itu , Arema Cronus pastinya tak lupa saat di permalukan 1-2 oleh Pesut Etam di pertemuan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.