Home Sepakbola Indonesia Persegres vs Persipura skor akhir 0-3 : Persipura selangkah lagi menuju juara...

Persegres vs Persipura skor akhir 0-3 : Persipura selangkah lagi menuju juara ISC 2016

0

Indoberita.com – Hasil Persegres Vs Persipura skor akhir 0-3 ISC 2016 hari ini. Hasil Persegres Gresik United vs Persipura berakhir untuk keunggulan tim mutiara hitam yang juga sekaligus penguasa klasemen dengan keunggulan 3 gol tanpa balas.

Tambahan 3 poin di pekan ke-33 ini membuat Persipura selangkah lagi menuju juara ISC 2016. Persipura akan menjamu PSM Makassar di laga terakhir ISC 2016 pada hari Minggu 18 Desember.

Total Persipura sudah mengumpulkan 65 poin, unggul 3 poin atas Arema yang akan bertanding malam ini. Jika sampai Arema kalah, dipastikan Persipura menjadi juara ISC 2016.

Preview pertandingan – Masih adri lanjutan dari jadwal pertandingan Indonesia Soccer Championship 2016 di pekan ke 33. Ketika duel seru akan melibatkan tuan rumah Gresik United dengan Persipura di stadion Tri Dharma pada Minggu 11 Desember 2016 mulai pukul 16.00 WIB dan akan di siarkan secara live di Nexmedia.

Gresik United yang sempat di landa serangkaian hasil buruk , akhirnya di pertandingan terakhirnya berhaisl kembali ke jalur kemenangan. Setelah laskar Joko samudero mampu mempermalukan Persija Jakarta dengan skor 1-0 di Manahan Solo. Namun untuk saat ini Gresik united masih tercecer di peringkat 17 dengan 29 poin.

Sementara itu di pihak lawan , Persipura Jayapura juga memetik hasil yang sama di pekan sebelumnya. Setelah Mutiara Hitam berhasil menumbangkan Mitra Kukar dengan skor 2-0. Kemenangan yang membuat skuat Alfredo Vera masih bertahan di puncak klasemen dengan 62 poin meski di tempel ketat oleh Arema Cronus dengan poin yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.