Home Sepakbola Liga Inggris UPDATE SKOR – Hasil Chelsea Vs West Bromwich Albion Skor 1-0 FT...

UPDATE SKOR – Hasil Chelsea Vs West Bromwich Albion Skor 1-0 FT , Hasil Live Score Liga Inggris Minggu 11 Desember 2016 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Chelsea Vs West Bromwich Albion Skor 1-0 FT , Hasil Liga Inggris Minggu 11 Desember 2016. dari ulasan hasil pertandingan lige Inggris di pekan ke 15. Saat Chelsea akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu West Bromwich Albion pada Minggu 11 Desember 2016 di Stamford Bridge Stadium. Dan untuk live skor hasil laga ini , berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan taun rumah Chelsea lewat gol tunggal Diego costa.

Jalannya pertandingan ini , setelah melewatkan babak pertama tanpa ada gol tercipta. Akhirnya Chelsea berhasil juga memecah kebuntuan lewat gol Diego Costa ke gawang West Bromwich Albion di menit ke 76. dan rupanya skor 1-0 milik The Blues ini bertahan hingga laga usai untuk memaksa pulang WBA dengan tangan hampa.

Preview Sebelum Pertandingan Chelsea Vs WBA : Chelsea harus mampu memenangi duel ini bila ingi kembali menguasai puncak klasemen Liga Inggris yang baru di gusur Arsenal. Di pertandingan terakhirnya , skuat Antonio Conte memetik hasil gemilang 3-1 di kandang Manchester City. Hasil yang sempat membawa The Blues memimpin klasemen dengan 34 poin sebelum di gusur Arsenal.

Namun West Bromwich Albion sendiri datang juga dengan kepercayaan diri bermian yang tinggi setelah tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir. Bahkan di laga sebelumnya kubu tamu sukses mengalahkan Watford dengan skor 3-1. Kemenangan yang membuat West Bromwich kini ada di peringkat 8 dengan 20 poin.

Tentunya sangat menarik untuk di tunggu pemenangan laga ini mengingat keduanya dalam posisi onfire. Mampukah Chelsea menghentikan laju West Bromwich ..?? atau justru kubu tamu yang akan merontokan angkernya Stamford Bridge ..??? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.