Home Sepakbola Indonesia UPDATE HASIL INDONESIA VS THAILAND Skor Ahir 2-1 : Garuda Berkibar, Bungkam...

UPDATE HASIL INDONESIA VS THAILAND Skor Ahir 2-1 : Garuda Berkibar, Bungkam Thailand Di Pakansari

0
Prediksi Indonesia vs Thailand

Hasil Indonesia vs Thailand Final AFF Suzuki Cup 2016

Indoberita.com – Hasil Indonesia vs Thailand skor akhir 2-1 malam ini. Hasil Final Piala AFF leg pertama malam ini yang berlangsung di Stadion Pakansari, berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor tipis 2-1 atas Thailand.

Indonesia belum terlihat permainan terbaiknya di babak pertama, justru Thailand sangat nyaman dan berhasil mencetak gol di menit ke 33 melalui Teerasil Dangda yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua permainan Indonesia berubah, pemain tampil lebih militan dan percaya diri. Di menit ke 65, Rizky Pora membuat tembakan keras dari luar kotak pinalti dan bola mengenai pemain belakang Thailand. Bola yang berbelok arah meluncur ke gawang Thailand tanpa bisa dijangkau Kawin.

Hanya berselang 5 menit, Hansamu Yama kembali membuktikan bahwa dia adalah bek masa depan Indonesia. Dari sepak pojok, Hansamu Yama menyundul bola yang meluncur manis ke gawang Thailand. Skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Simak : Video cuplikan gol Indonesia vs Thailand

Preview – Jadwal final Piala AFF 2016 leg pertama , saat indonesia lebih dulu bermain di kandang sendiri dengan menjamu Thailand. Dan sesuai dengan jadwal yang telah di rilis , pertandingan ini akan di gelar di stadion Pakansari, Bogor pada Rabu 14 Desember 2016 mulai pukul 19.00 WIB live di RCTI.

Live streaming Indonesia vs Thailand. Indonesia akhirnya sukses melaju ke partai final Piala AFF 2016 setelah mampu melewati ujian Vietnam dengan keunggulan agregat 4-3. Setelah menangn 2-1 di kandang sendiri, dan secara dramatis bermain 2-2 di laga tandang.Dansebagai lawannya , Timnas Indonesia akan berjumpa Thailand yang lolos ke babak final usai menenggelamkam Myamar dengan skor agregat 6-0 tanpa balas.

Melihat penampilan Thailand sejak penyisihan group , jelas Boaz dkk akan kembali di hadapkan pada laga berat. Dan di harapkan saja kekalan 2-4 di laga pembuka tak terulang lagi di laga ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.