Home Sepakbola Indonesia LIVE SKOR : Hasil Persiba Balikpapan Vs Barito Putera Skor 1-1 FT...

LIVE SKOR : Hasil Persiba Balikpapan Vs Barito Putera Skor 1-1 FT , Update Score Hasil ISC Senin 12/12/2016 Hari Ini

0

Indoberita.com – Hasil Persiba Balikpapan Vs Barito Putera Senin 12 Desember 2016. Persiba Balikpapan akan menghadapi Barito Putera du lanjutan jadwal pertandingan Indonesia Soccer Championship / ISC 2016 di pekan ke 33 yang berlangsung hari ini. Dan untuk hasil dari laga ini yang di gelar di stadion Persiba pada Senin 12 Desember 2016 , berakhir sama kuat 1-1.

Jalannya pertandingan ini , Barito Putera mampu unggul cepat lewat gol yang di lesatkan Muhammad Aef Maulana di menit ke 7 , sebelum akhirnya di samakan kubu tuan rumah Persiba lewat eksekusi hadiah pinalti di menit ke 17 yang di ambil Asnawi Bahar. Dan skor 1-1 ini bertahan hingga laga usai.

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya mampu di maksimalkan kubu Beruang madu untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah di pekan sebelumnya , Persiba tumbang di tangan Perseru Serui dengan skor 3-1. Kekalahan yang membuat taun rumah masih tercecer di peringkat 15 karena baru memiliki 31 poin.

Sementara itu di kubu tamu , Barito putera juga tak kalah sama dengan Persiba yang memiliki raport merah di ajang ISC 2016. Sampai pekan ke 32 yang sudah di lalui , Barito masih terperosok di urutan 16 dengan 29 poin setelah di laga terakhirnya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu persib Bandung.

Mampukah Persiba Balikpapan menumbangkan Barito Putera di laga ini sekaligus menuntaskan dendam atas kekalahan 3-1 di putaran pertama ,,??? Atau justru Barito Putera yang kembali menjinakan Beruang Madu di kandangnya sendiri ..?? Kita tunggu saja hasilnya dalam pertandingan yang akan berlangsung sebentar lagi ..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.