Home Sepakbola Indonesia Siaran Langsung – Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC ,...

Siaran Langsung – Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC , Jadwal ISC / TSC Rabu 14 Desember 2016 Live Di Indosiar

0
prediksi persib bandung vs ps tni

Indoberita.com – Live Streaming Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC , Jadwal ISC Rabu 14 Desember 2016 Di Indosiar. Dari pertandingan Indonesia Soccer championship 2016 , saat pertandingan yang sempat tertunda yang mempertemukan Persib Bandung dengan pusamania Borneo FC akan di gelar. Dan jika tidak ada perubahan , laga ini akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat , Bandung pada Rabu 14 desember 2016 mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar atau live streaming di sini : =>> LIVE STREAMING PERSIB VS PBFC <<=

Jelang menjamu Pusamania Borneo FC,tuan ruamh Persib Bandung dalam posisi siap tempur , setelah di pertandingan terakhirnya mampu meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas PS TNI. Hasil yang membuat Maung Bandung kini ada di peringkat 6 dengan 51 poin.

Sementar itu tamunya Pusamania Borneo FC juga dalam posisi bagus untuk bisa mmeberikan ancaman serius bagi Persib Bandung di laga ini , setelah Pesut Etam berhasil menambang imbang 2-2 Arema cromus , hasi yang membuat kubu tamu kini ada di urutan 8 dengan 50 poin.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti haisl dari pertandingan ini , mengingat di pertemuan terakhir juga bermain sama kuat 0-0 tanpa gol tercipta. Mampukah Persib memaksimalkan keuntungan main kandang untuk bisa mengalahkan Borneo di laga ini …?? Kita tunggu saja hasilnya nanti..!!

Prediksi Line Up Pemain :
Persib Bandung : M Nathsir Fadhil; Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Tony Sucipto; Kim J. Kurniawan, Hariono, Marcos Flores, Atep, Febri Hariyadi; Sergio Van Dijk. Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Leonard Tupamahu, Jad Noureddine; Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Edilson Tavares, Terens Owang Puhiri, Jefri Kurniawan; Pedro Javier Velazquez. Pelatih : Dragan Djukanovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.