Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Bola Tadi Malam : Everton Vs Arsenal Skor 2-1 FT ,Hasil...

Hasil Bola Tadi Malam : Everton Vs Arsenal Skor 2-1 FT ,Hasil Liga Inggris Tadi Malam Rabu 14/12/2016 ” The Gunners Tumbang …!!! “

0

Indoberita.com – Hasil Everton Vs Arsenal skor 2-1 tadi malam. Everton harus melakoni laga super big match di lanjutan jadwal Liga Inggris di pekan ke 16 dengan menjamu Arsenal. Dan untuk hasil dari pertandingan ini yang berlangsung di Goodison Park pada Rabu 14 Desember 2016 dini hari berakhir 2-1 untuk kemenangan Everton.

Dalam pertandingan ini , Arsenal sebenaranya mampu unggul dulu lewat gol sanchez di menit ke 20 untuk membawa The Gunners memimppin skor 0-1.

Tapi Everton kemudian mampu mrespon lewat Seamus Coleman menit ke 44 , sebelu akhirnya The Toffes balik unggul menit ke 86 berkat gol Ashlley Coleman. Skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai .

Ulasan Singkat Sebelum Pertandingan : Duel big match akan menjadi tontonan menarik di Goodison Park saat Everton meladeni Arsenal. Namun sayang , jelang bertemu lagi dengan The Gunners penampilan taun rumah Everton masih jauh dari apa yang di harapkan.

Bahkan di pekan sebelumnya , The Toffes bertekuk lutut di hadapan Watford dengan skor 3-2 . Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri di harapkan mampu di optimalkan skuat Ronald Koeman saat menjamu Arsenal di laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu Arsenal justru tak teraklahkan dalam 14 pekan terakhirnya dan kini masih kokoh di peringkat runner up dengan 34 poin di bawah Chelsea yang memimpin klasemen dengan 37 poin. Di pertandingan terakhirnya , The Gunners juga meraih 3 poin penuh usai menang 3-1 atas Stoke city.

Melihat grafik penampilan dalam 5 laga terakhir , rasanya taka aneh jika Arsenal justru lebih di unggulkan untuk memenangi duel ini. Meski begitu The Gunners jangan sampai terlena , mengingat The Toffes sewaktu waktu bisa meledak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.