Home Sepakbola Indonesia UPDATE SKOR – Hasil Indonesia Vs Thailand Skor 2-1 FT , Live...

UPDATE SKOR – Hasil Indonesia Vs Thailand Skor 2-1 FT , Live Score Final Piala AFF Rabu 14 Desember 2016 Malam Ini

0

Indoberita.com – Hasil Indonesia Vs Thailand Skor 2-1 FT , Hasil Final Piala AFF Rabu 14 Desember 2016. Dari ulasan hasil pertandingan final Piala AFF 2016 leg pertama yang di langsungkan malam ini. Saat Indonesia lebih dulu menjamu Thailand di stadion Pakansari , Cibinong pada Rabu 14 Desember 2016 . Dan untuk hasil skor dari pertandingan ini , Indonesia berhasil menang 2-1 atas Thailand.

Dalam pertandingan ini , Indonesia yang minim kreativitas di babak pertama harus kecolongan lebih dulu lewat sundulan Teerasil Dangda di menit ke 33 yang gagal di jangkau Kurnia Meiga. Skor 0-1 ini pun bertahan hingga jeda tiba.

Di babak kedua , akhirnya Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Rizky Pora setelah sepakan kerasnya membentur lini belakang Thailand untuk merubah skor menjadi 1-1.

Bahkan hanya selang 6 menit kemudian giliran sundulan Hansamu Yama yang membuat gawang Thailan bergetar untuk membawa Indonesia balik memimpin skor 2-1 yang bertahan hingga laga usai.

Preview Sebelum Pertandingan Indonesia Vs Thailand : Berjumpa Thailand di partai final tentu akan jadi ujian berat bagi Timnas Indonesia untuk mencoba membuat sejarah baru dengan merengkuh juara Piala AFF untuk kali pertamanya , setelah di 4 partai final yang sudah di jalani selalu kandas.

Untuk itu keuntungan bermain di kandang sendiri di leg pertama harus mampu di otimalkan Boaz dkk untuk meraih hasil maksimal dengan mengincar kemenangan telak telak ke gawang Thailand dan tanpa kebobolan. Hal ini tak lepas dengan laga leg 2 yang nantiknya akan berlangsung di kandang Thailand.

Jika melihat hasil dari pertemuan terakhir di laga pembuka babak penyisihan group A yang berakhir dengan skor 2-4 untuk Thailand , lini belakang skuat Garuda harus mampu meredam pergerakan lini depan tamunya yang kembali mengandalkan duet Charyl Chappuis dan Teerasil Dangda agar gawang Kurnia Meiga bisa steril dari kebobolan.

Sedangkan di barisan lini depan di mana Riedl memiliki opsi kombinasi seranga lewat Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Rizky Pora dan Boaz Solossa di harapkan kembali tampil tajam lagi dalam urusan menjebol gawang lawan bila ingin membawa Indonesia menuai modal positif dari laga final Piala AFF 2016 leg pertama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.