Home Sepakbola Liga Italia Hasil Juventus Vs AC Milan skor 1-1 (3-4) : Berlanjut Adu...

[VIDEO] Hasil Juventus Vs AC Milan skor 1-1 (3-4) : Berlanjut Adu Pinalti, Milan Rebut Gelar Super Italia

0

Indoberita.com – Hasil Juventus Vs AC Milan skor akhir 1-1 (3-4). Hasil Piala Super Coppa Italiana yang berlangsung tadi malam berakhir dengan adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal dan ekstra time.

Juve unggul lebih dulu melalui gol Chiellini di menit ke 18, namun Milan segera membalas melalui Giacomo Bonaventura di menit ke 38. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua masing-masing kubu gagal menambah gol hingga akhirnya dilanjutkan ke babak ekstra time dan adu pinalti. Di drama adu pinalti Milan berhasil menang dengan skor 3-4 setelah Dybala gagal mencetak gol sebagai penendang terakhir Juve.

Video cuplikan gol Juventus vs AC Milan

Preview – Pertandingan final Super Copa Italia edisi 2016 akan berlangsung malam ini. Di mana Juventus akan bertemu dengan AC Milan di partai perebutan juara yang akan di langsungkan pada Jum’at 23 Desember 2016 di Jassim Bin Hamad Stadion, Doha, Qatar pukul 23:30 WIB.

Pertandingan Super Coppa Italia , sejatinya mempertemukan juara liga dan copa di musim sebelumnya. Berhubung Juventus di musim lalu berhasil meraih keduanya , maka AC Milan yang musim lalu bestatus runner up Copa Italia akhirnya menjadi lawan Juventus .

Seperti di ketahui Juventus musim lalu berhasil kembali menjadi juara liga Italia setelah kembali meninggalkan para pesaingnya meski di awal musim sempat terseok seok. Selain itu , Buffon dkk juga berhasil menyabet titel juara Copa Italia setelah di partai final berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Morata di masa perpanjangan waktu.

Namun di awal musim ini , AC Milan berhasil membalas kekalahan tersebut setelah bertemu di kompetisi liga Italia yang berlangsung si San Siro dengan skor yang sama lewwat gol Manuel Locatelli .

Catatan tersebut tentu membuat laga supe Copa Italia malam ini di perkirakan akan berlangsung ketat. Juventus yang baru mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 nampaknya masih lebih di unggulkan. Namun meskipun AC Milan baru saja di imbangi 0-0 oleh Atalanta , tapi tetap saja Rossoneri bisa tampil mengejutkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.