Home Sepakbola Liga Inggris Hasil Chelsea Vs Bournemouth Skor 3-0 FT , Update Hasil Skor Liga...

Hasil Chelsea Vs Bournemouth Skor 3-0 FT , Update Hasil Skor Liga Inggris Tadi Malam Senin 26/12/2016 : The Blues Pesta Gol ..!!

0

Indoberita.com – Hasil Chelsea Vs Bournemouth Skor 3-0 FT , Hasil Liga Inggris Senin 26 Desember 2016. Masih dari ulasan hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 18. Saat Chelsea berkesempatan menjamu Bournemouth Senin 26 Desember 2016 di Stamford Bridge stadium. Dan untuk hasil dari pertandingan ini , Chelsea menang telak 3-0 atas Bournemouth.

Ulasan hasil pertandingan ini , Chelsea berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan melekung Pedro Rodriguez di menit ke 24. Skor 1- ini bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, The Blues di untungkan dengan hadiah pinalti menit ke 49 yang berhasil di eksekusi dengan mulus oleh  Eden Hazard untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Dan akhirnya pesat gol Chelsea di laga ini di tutup dengan gol pungkasan yang kembali di cetak Pedro menit ke 90. Skor 3-0 pun menjadi kemenangan besar Chelsea atas Bournemoth di laga in.

Preview Singkat Sebelum Pertandingan : Sebelum kembali bertemu kuda hitam Bournemouth , tuan rumah Chelsea baru saja mencatatkan 11 kemenangan beruntun setelah di pertandingan terakhirnya berhasil mengalahkan Crystal Palace dengans skor tipis 1-0. Hasil yang membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen liga Inggris dengan 43 poin.

Meski kembali lebih di unggulkan di laga ini , namun Chelsea nampaknya mendapat ujian berta karena harus tampil tanpa Diego Costa dan N’Golo Kante yang sedan terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu Bournemouth musim lalu juga mampu mengalahkan Chelsea dengan skor 0-1 di Stamford Bridge lewat gol tunggal Glenn Murray.

Terlebih Bournemouth yang di tangani pelatih Eddie Howe tak bisa di anggap remeh meski di laga terakhirnya kalah 1-3 dari Southampton , karena sempat membuat kejutan dengan menang atas Liverpool dan Leicester City yang membuat kubu tamu masih bertahan di peringkat 10 dengan 21 poin.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Alonso, Moses, Matic, Fabregas, Hazard, Costa, Willian.

Bournemouth: Boruc, Smith, Cook, Francis, Daniels, Arter, Wilshere, Ibe, King, Pugh, Wilson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.