Home Sepakbola Liga Inggris Update Hasil Leicester City Vs West Ham United Skor 1-0 FT ,...

Update Hasil Leicester City Vs West Ham United Skor 1-0 FT , Hasil Liga Inggris Sabtu 31 Desember 2016 Tadi Malam : The Foxes Raih Poin Penuh ..!!

0

Indoberita.com – Hasil Leicester City Vs West Ham United Skor 1-0 FT , Sabtu 31 Desember 2016. Masih dari hasil pertandingan Liga Inggris di pekan ke 19 yang bertepatan dengan boxing day. Ketika juara bertahan Leicester City menjamu West Ham United Sabtu 31 Desember 2016 di King Power Stadium. Dan untuk hasil dari laga ini , Leicester City berhasil menang tipis 1-0 atas West Ham United.

Dalan pertandingan yang berjalan cukup alot sejak awal pertandingan , Leicester City akhinrya berhasil juga memecah kebuntuan berkat gol Islam Slimani di menit ke 22 untuk merubah skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah di babak pertama.

Memasuki babak kedua , meski pertandingan kembali di warnai jual beli serangan. Skor 1-0 milik Liecester City ini gagal di kejar kubu tamu dan bertahan hingga laga usai.

Preview Leicester City Vs West Ham United : Jelang kembali melakoni laga big match menjamu West Ham United , jutru penampilan Leicester City masih belum konsisten. Bahkan di laga terakhirnya , The Foxes harus rela di permaluan Everton dengan skor 0-2 di kandang sendiri. Hasilnya , meski berstatus juara bertahan Jamie Vardy dkk masih tercecer di peringkat 16 dengan raihan baru 17 poin dari 18 pertandingan.

Dan pastinya di laga ini , Leicester City enggan kembali tumbang di kandang sendiri secara beruntun. Di laga ini Leicester City akan berharapa pada ketajaman Slimani dan Okazaki untuk menggempur pertahanan The Hammers mengingat striker andalan tuan rumah Jamie Vardy masih dalam skorsing kartu merah saat di imbang 2-2 oleh Stoke City.

Situasi tersebut tentu bisa jadi celah tersendiri bagi kubu tamu yang dalam 5 pertemuan terakhir dengan Leicester City hanya mampu medulang 1 kemenangan dan 3 kali imbang. Terlebih kubu tamu datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah di laga terakhirnya berhasil menang telak 4-1 atas tuan rumah Swansea City .

Mampukan Leicester City bangkit dari keterpurukan saat menjamu West Ham United ..?? Atau justru The Hammers yang akan menambah derita tuan rumah ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti…!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.