Home Sepakbola Liga Inggris – Live Streaming Manchester United Vs Hull City , Jadwal Liga...

[ SIARAN LANGSUNG ] – Live Streaming Manchester United Vs Hull City , Jadwal Liga Inggris Kamis 2/2/2017 Dini Hari

0
Hasil MU vs Anderlecht

Indoberita.com – Live Streaming Manchester United Vs Hull City. Dari jadwal pertandingan pekan ke 23 Liga Inggris , ketika Manchester United akan kembali menjamu Hull City. Dan jika tak ada aral , pertandingan ini akan di langsungkan di Old Trafford pada Kamis 2 Februari 2017 mulai pukul 03.00 WIB dini hari.

Sebenarnya Manchester United dan Hull City sudah saling bertemu di babak semi final Piala Liga Inggris dengan keduanya gantian saling mengalahkan. Di mana Manchester United yang akhirnya lolos ke final lebih dulu menang 2-0 di kandang sendiri , meskipun di leg dua di kalahkan Hull City dengan skor 2-1.

Hasil yang nampaknya membuat pertandingan ini akan sangat menarik untuk di nantikan. Manchester United pastinya siap untuk menuntaskan dendam atas kekalahan di pertuan terakhir dengan mengandalkan kembali ketajaman Pobga , Martial, Ibrahimovic dan Mkhitaryan.

Sementara itu di pihak tamun, meski tak terlalu di unggulkan di laga ini , namun Hull City yang juga mengusung misi balas dendam usai gagal tampil ke final Piala Liga juga kembali siap tampil mengejutkan dengan menempatkan kembali Mason, Diomande, Hernandez dan Mbokani untuk mencoba membuat kejutan di laga ini.

Dan untuk menyaksikan jalannya pertandingan ini secara langsung lewat altentif live straming bisa kunjungi link berikut ini :
Live Streaming Manchester United Vs Hull City 1
Live Streaming Manchester United Vs Hull City 2

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-3-3): De Gea; Blind, Bailly, Jones, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Ibrahimovic, Mkhitaryan

Hull City (3-5-2): Jakupovic; Livermore, Dawson, Maguire; Robertson, Clucas, Huddlestone, Mason, Diomande; Hernandez, Mbokani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.