Home Sepakbola Liga Europa UPDATE SKOR : Hasil Villarreal Vs AS Roma 0-4 , Live Score...

UPDATE SKOR : Hasil Villarreal Vs AS Roma 0-4 , Live Score Hasil Liga Europa Jum’at 17 Februari 2017

0

Indoberita.com – Hasil Villareal Vs AS Roma. Pertandingan super big match di babak 32 besar liga Europa leg pertama , ketika Villarreal harus lebih dulu menjamu AS Roma di Estadio de la CerĂ¡mica, Villarreal pada Jum’at 17 Februari 2017. Dan untuk hasil laga ini , Villarreal di bantai AS Roma 0-4 tanpa balas.

Dalam pertandingan ini , AS Roma harus menunggu sampai menit ke 32 untuk memecah kebuntuan ke gawang Villarreal. Dan skor 0-1 ini bertahan higga jeda.

Memasuki babak kedua , Edin Dzeko tampil cemerlang dengan menorehkan hattrick dengan golnya di menit 65 , 79 dan 88 untuk membawa AS Roma kian dekat lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Preview Villarreal Vs AS Roma : Villarreal yang musim lalu mampu lolos ke babak semi final Liga Europa , tentunya di musim ini ingin melangkah lebih jauh lagi. Dan ujian pertama yang harus di hadapi menjinakan AS Roma lebih dulu di babak 32 besar.

Namun jelang menjamu AS Roma di laga ini , penampilan tuan rumah Villarreal masih terlihat labil. Setelaj di pertandingan terakhirnya kembali mencatatkan hasil imbang ketiga beruntun saat bertemu Malaga dengan skor 1-1.

Untuk itu di harapkan Jonathan dos Santos, Soriano, Castillejo dan Sansone kembali menemukan ketajamannya kembali untuk membobandir gawang AS Roma. Tapi yang Villarreal harus siaga satu , pasalnya AS Roma datang dengan modal 3 kemenangan beruntun termasuk di laga terakhir atas Crotone dengan skor 2-0.

Meski bermain di kandang lawan , AS Roma nampaknya punya potensi besar untuk mengeimbangi permainan Villarreal atau malah pulang dengan kemenangan krusial di kandang lawan karena kembali bisa di perkuat Emerson, Nainggolan, Salah dan Dzeko di lini depannya.

Prediksi Line Up Villarreal vs AS Roma:

Villarreal (4-2-3-1): Asenjo, Mario, Bonera, Alvaro, Angel; Trigueros, Bruno; Jonathan dos Santos, Soriano, Castillejo; Sansone.

Pelatih: Fran Escriba

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny, Rudiger, Manolas, Fazio, Bruno Peres, De Rossi, Strootman, Emerson, Nainggolan, Salah, Dzeko.

Pelatih: Luciano Spalletti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.