Home Sepakbola Liga Italia Hasil Copa Italia : Lazio Vs AS Roma Skor Akhir 2-0 FT...

Hasil Copa Italia : Lazio Vs AS Roma Skor Akhir 2-0 FT , Kamis 2 Maret 2017 Dini Hari

0

Indoberita.com – Hasil Lazio Vs AS Roma , Kamis 2 Maret 2017. Hasil pertandingan di babak semi final copa Italia leg pertama. Saat lazio berjuma dengan AS Roma di stadion Olimpico pada Kamis 2 Maret 2017 dini hari. Dan untuk hasil pertandingan ini  , Lazio berhasil mengalahkan AS Roma 2-0.

Lazio yang di untungkan main kandang berhasil memecah kebuntuan berkat gol Savic di menit ke 29 . Dan skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama pun usai.

Usai masuk dari ruang ganti , upaya AS Roma untuk menyamakan skor terhalang rapatnya pertahanan Lazio. Bahkan di menit ke 78 justru tuan rumah yang sukses menggandakan keunggulan berkat gol Ciro Immobile. Dan skor 2-0 ini bertahan hingga laga usai.

Preview Lazio Vs AS Roma : Selain di untungkan bermain di kandang sendiri , Lazio juga memiliki modal bagus jelas menjamu AS Roma di leg pertama babak semi final Copa Italia dengan menggasak Empoli 2-1 dan kemenangan krusial 1-0 atas Udinese di laga terakhirnya.

Untuk itu di harapkan para gunggawa Biancoleste mampu menjaga peforma gemilangya untuk mencoba memupus rekor buruknya saat bertemu AS Roma yangs selalu kalah dalam 4 pertemuan terakhir. Kombinasi serangan lewat Anderson, Immobile dan Keita Balde nampaknya masih akan jadi tumpuan utama kubu tuan rumah untuk mencoba mengalahkan AS Roma di laga ini.

Tapi AS Roma pastinya siap tampil habis habisan di laga ini , agar peluang lolos ke partai puncak kembali terbuka lebar. Terlebih jelang bertemu Lazio , kubu tamu juga mencatatkan kemenangan penting 3-1 di kandang Inter Milan.

Kubu tamu pastinya ingin kembali meraih kemenangan kelima secara beruntun saat bentrok dengan Lazio di laga ini karena kembali akan di perkuat Strootman, Juan Jesus, Salah, Nainggolan dan Dzeko .

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Berikut perkiraan starting XI kedua tim versi it.blastingnews.com.

Lazio (4-3-3): Strakosha; Patric, De Vrij, Hoedt, Radu; Parolo, Murgia, Lulic; Felipe Anderson, Immobile, Keita.

Roma (3-4-2-1): Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Bruno Peres, De Rossi, Strootman, Juan Jesus; Salah, Nainggolan; Dzeko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.