Home Sepakbola Liga Europa UPDATE SKOR : Hasil Rostov Vs Manchester United Skor 1-1 FT ,...

UPDATE SKOR : Hasil Rostov Vs Manchester United Skor 1-1 FT , Hasil Babak 16 Besar Liga Europa Jum’at 10 Maret 2017

0
live streaming zorya vs manchester united

Indoberita.com – Hasil Rostov Vs Manchester united. Masih dari ulasan hasil pertandingan di babak 16 besar Liga Europa leg pertama. Saat Rostov lebih dulu menjamu Manchester United di Stadion Olimp 2 pada Jum’at 10 Maret 2017. Dan untuk hasil laga ini , berakhir sama kauat 1-1.

Dalam pertandingan ini , Manchester United mampu memimpin lebih dulu di menit ke 35 , setelah Henrikh Mirtaryan sukses meneruskan umpan kiriman Ibrahimovic. Skor 0-1 bertahan hingga jeda .

Memasuki babak kedua , Rostov yang bermain di depan pendukungnya sendiri akhirnya mampu menyamakan skor lewat aksi Bhukarov yang sukses menbobol gawang Sergio Romero di menit 53. Dan skorimbang 1-1 ini bertahan hingga laga usai.

Preview Rostov Vs Manchester United : Keuntungan bermain di kandang sendiri pastinya akan bisa mendongkrak semangat pemain tuan rumah untuk memenangi duel ini ketika menjamu Manchester United di kandang sendiri.

Terlebih kubu Rostov juga punya modal bagus di babak sebelumnya , setelah mampu mendepat kuda hitam Sparta Praha dengan skor cukup telak 5-1 secara agregat. Untuk itu tuan rumah bisa berharap pada ketajaman Gatcan, Erokhin, Kalachev, Azmoun dan Bukharov untuk menggempur pertahanan Setan Merah.

Namun Manchester United sendiri bersiap menjadikan Rostov sebagai tempat pelampiasan setelah di pertandingan terakhirnya di imbangi Bournemouth dengan skor 1-1 di lanjutan Liga Inggris pekan 27.

Penampilan gemilang seperti saat menyingkirkan Saint Etinne dengan agregat 4-0 di babak 32 besar harus mampu kembali di tunjukan Setan Merah saat bertemu Rostov. Di laga ini Rashford , Mata dan Pogba siap untuk mengawal Ibrahimovic mengacak acak pertahanan Rostov.

So mampukah Rostov kembali membuat kejutan di pertandingan babak 16 besar Liga Europa dengan lebih dulu mengalahkan tamunya Manchester United ..?? Kita tunggu saja hasilnya nanti ..!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.