Home Sepakbola Liga Europa Hasil Liga Europa : Lyon Vs AS Roma Skor 4-2 FT ,...

Hasil Liga Europa : Lyon Vs AS Roma Skor 4-2 FT , Jum’at 10 Maret 2017 Tadi Malam

0

Indoberita.com – Hasil Lyon Vs AS Roma. Di untungkan bermain di kandang sendiri , Lyon yang lebih dulu menjamu AS Roma berhasil memaksa pulang tamunya dengan kekalahan 4-2 dalam pertandingan yang berlangsung pada Jum’at 10 Maret 2017 di Stade de Lyon dini hari tadi.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup seru ini , tuan rumah Lyon mampu memecah kebuntuan lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 8 menit lewat gol Mouctar Diakhaby .

Namun AS Roma yang tampil percaya di kandang Lyn tak butuh waktu lama untuk menyamakan skor di menit 20 lewat gol yang lesatkan Mohammed Salah. Bahkan kubu tamu mampu berbalik unggul di menit ke 33 setelah giliran Faderico Fazio berhasil membobol gawang Lyon. Skor 1-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki pertandingan di babak kedua , tuan rumah yang mendominasi jalannya pertandingan langsung mencetak gol penyeimbang di menit ke 47 berkat aksi Tolisso.

Hingga akhirnya Lyon gantian memimpin ketika Nabil Nakir membuat pendukung tuan rumah bersorak di menit ke 74. Sebelum akhirnya gol Lacazette di penghujung laga menyudahi perlawanan alot AS Roma dengan skor 4-2 yang bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut membuat peluang Lyon memiliki modal bagus sebelum terbang ke Olympico pekan depan. Sementara AS Roma harus mampu membalas dengan kemenangan minimal 2-0 untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.