Home Indonesia Liga 1 Jadwal Liga 1 Malam Ini : LIVE STREAMING MADURA UNITED VS SEMEN...

Jadwal Liga 1 Malam Ini : LIVE STREAMING MADURA UNITED VS SEMEN PADANG, Senin 12 Juni 2017 Live Di TV One

0
Madura United Vs Semen Padang Malam Ini

Indoberita.com – Live Streaming Madura United Vs Semen Padang Malam Ini. Liga 1 Gojek Traveloka 2017 di pekan ke 10. Madura United akan berkesempatan untuk menjamu Semen Padang dalam pertandingan yang akan berlangsung Senin 12 Juni 2017 di stadion Gelora Bangkalan, Madura mulai pukul 20.30 WIB live di TV One.

Hasil kontrak di petik kedua kubu di pertandingan pekan ke 10. Di mana Madura United mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Kemenangan yang mengantarkan Laskar sape Kerab untuk saat ini ke posisi runner up dengan 19 poin dari 10 pertandingan.

Sementara itu di pihak tamu. Semen Padang terbang ke Madura dengan motivasi untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah Kabau Sirah di pertandingan pekan sebelumnya di permalukan 1-2 oleh PSM Makassar dengan skor 1-2. Kekalahan yang membuat Semen Padang masih menempati peringkat 11 dengan 14 poin yang di miliki.

Jika di lihat dari tabel klasemen plus di untungkan main kandang, tentunya peluang Madura United untuk memenangi laga ini cukup terbuka. Terlebih Laskar Sape Kerab tentunya tak ingin membuang moment yang pas untuk merasakan memuncaki klasemen Liga 1.

Akan tetapi dari 2 pertemuan terakhir secara head to head. Justru Semen Padang lebih jumawa karena secara beruntun selalu mengalahkan Madura United. Sebuat catatan yang bisa jadi modal bagi tamu untuk membuat kejutan di laga ini. Dan hasilnya kita tunggu saja dalam pertandingan yang bisa di saksikan juga lewat alternatif live streaming Madura United Vs Semen Padang di sini..!!

Head To Head Madura United vs Semen Padang:

8/2/2017 Madura United 0 – 1 Semen Padang
1/12/2016 Madura United 1 – 2 Semen Padang
8/8/2016 Semen Padang 1 -3 Madura United

Prediksi Madura United vs Semen Padang Line-Up dan Susunan Pemain

Madura United IX : Hery Prasetyo; Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Arianto, Erianto, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Saldi; Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Odemwingie. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Semen Padang IX : Rendy Oscario; Handi Ramdhan, Hengky Ardiles, Novan Sasongko, Cassio de Jesus, Finno Andrianas, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Tambun Naibaho. Pelatih : Nilmaizar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.