Home Sepakbola Liga Inggris Hasil liga inggris 2014 : Tottenham hotspur vs Manchester united skor 0-0

Hasil liga inggris 2014 : Tottenham hotspur vs Manchester united skor 0-0

0

Indoberita.com – Hasil liga inggris 2014 : Tottenham hotspur vs Manchester united skor 0-0

Hasil liga Inggris terbaru 2014 laga boxing day anatar Tottenham hotspur vs Manchester united , dimana skor berakhir imbang sama kuat 0-0 , berbagai peluang yang diperoleh kedua kesebelasan baik Spurs maupun MU masih belum mampu menghasilkan gol hingga babak pertama dan babak kedua pun sama .

Dengan hasil tersebut , maka kini kedua kesebelasan sama sama kehilangan 3 poin yang diharapkan akan menambahi pundi pundi nilai di klasemen , Tuan rumah tertahan di urutan ke tujuh klasemen , sedangkan lawannya , MU , tetap di peringkat tiga klasemen , akan tetapi posisi nya saat ini terancam oleh Southampton dan Arsenal .

Arsenal dan Southampton kini sama sama memperoleh poin 33 , jarak dengan Manchester united di urutan ke tiga kini tinggal berjarak 3 poin saja , Lawan Mu berikutnya adalah kontra Stoke city , apabila tak ingin posisi nya segera tergeser maka stoke city harus dijadikan korban di laga tahun baru 2015 nanti .

Sementara itu tottenham di laga berikutnya akan bertemu Chelsea , sebuah laga yang berat tentunya , Seperti yang kita ketahui Chelsea baru kalah satu kali dan saat ini memuncakki klasemen , meski baru saja ditahan imbang Southampton , mereka tetap menjadi ancaman bagi setiap lawan lawannya .

Hasil imbang yang di raih MU tadi malam bukan tanpa peluang , tercatat beberapa peluang sempat mengancam gawang spurs , Juan matta dengan tendangan bebasnya yang membentur mistar gawang adalah salahsatunya .

Namun apadaya , perburuan peringkat 2 klasemen masih tertahan hingga pekan ke 19 tadi malam .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.