Home Indonesia Liga 1 LIVE SCORE – HASIL PS TNI VS BALI UNITED 3-4 FT, Liga...

LIVE SCORE – HASIL PS TNI VS BALI UNITED 3-4 FT, Liga 1 Gojek Traveloka 2017 Malam Ini

0
Hasil PS TNI Vs Bali United

Indoberita.com – Hasil PS TNI Vs Bali United 3-4 FT Malam Ini. Dari ulasan hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Saat di pekan ke 13 duel big match melibatkan tuan rumah PS TNI dengan Bali United dalam pertandingan yang akan berlangsung di stadion Pakansari, Bogor pada Senin 10 Juli 2017 malam ini.

Hasil PS TNI Vs Bali United. ┬áDalam pertandingan ini Bali unitd justru langsung unggul dua gol lebih dulu berkat gol Irfan Bachdim 19′ dan Comvalius 23′ untuk meninggalkan tuan rumah sementara 0-2.

Meski PS TNI sempat merespon dengan gol Elio Martins di menit ke 33, namun gol kedua Irfan Bachdim menit 36 menutup babak pertama di angka 1-3.

Di babak kedua. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan setelah Erwin 48′ dan Facundo Talin 59′ membuat pendukung tuan rumah girang karena skor menjadi 3-3. Akan tetapi, di menit ke 87 justru Lestaluhu membuat gol bunuh diri yang menguntungkan kubu tamu. Dan skor 3-4 ini akhirnya bertahan hingga laga usai.

Preview Sebelumnya. Di pertandingan terakhirnya tuan rumah PS TNI berhasil menahan imbang tamunya Arema FC dengan skor 0-0 tanpa ada gol tercipta. Dan hasil tersebut membuat tuan rumah kini berada di peringkat 12 dengan 19 poin.

Sedangkan Bali United sendiri di pastikan dalam posisi siap tempur. Pasalnya kubu tamu di pekan sebelumnya mampu memetik hasil gemilang usai mengandaskan perlawanan Barito Putera dengan skor 2-0. Kemenangan yang membuat Serdadu Tridatu melesat ke peringkat 10 dengan koleksi juga 10 poin.

Keuntungan bermain di kandang sendiri harusnya mampu di optimalkan PS TNI untuk memupus rekor buruknya yang tak pernah menang atas Bali United di 3 pertemuan terakhir dan jutsru tumbang dua kali. Catatan yang membuat taun rumah wajib siaga satu bila tak ingin menelan hasil malu di kandang sendiri.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini yang akan di tayangkan secara live di TV One malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Atau juga bisa lewat live streaming PS TNI Vs Bali United di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.