Home Sepakbola Indonesia LIVE SCORE – HASIL PERSEGRES GRESIK UNITED VS AREMA FC 2-3 FT...

LIVE SCORE – HASIL PERSEGRES GRESIK UNITED VS AREMA FC 2-3 FT Liga 1 Rabu 12/7/2017 Malam Ini

0
Gresik United Vs Arema FC

Indoberita.com – Live skor Hasil Gresik United Vs Arema FC 2-3 FT Malam Ini. Dari ulasan hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Ketika di pekan ke 14 menyuguhkan derby Jawa Timur saat Persegres Gresik United menjamu Arema FC pada Rabu 12 Juli 2017 di stadion Tri Dharma, Gresik.

Hasil Gresik United Vs Arema FC. Dalam laga ini Gresik United lebih dulu unggul berkat gol cepat Komarudin di menit ke 10. Akan tetapi Arema mampu menyamakan kedudukan setelah Gonzales mencetak gol menit 19.

Memasuki menit ke 43, Persela kembali unggul setelah Patrick Roberto menjebol gawang Singo Edan. Namun kembali kubu tamu merespon dengan gol Jad Nouereddine menit ke 83, sebelum akhirnya Dedik Setiawan secara dramatis memastikan kemenangan Arema dengan golnya di menit 90. Skor 2-3 FT.

Preview Sebelumnya. Jelang menjamu Arema FC di pertandingan ini. Tuan rumah Gresik United di pertandingan terakhirnya harus menelan kekalahan di kandang Perseru Serui dengan skor 1-0. Hasil yang membuat Gresik United masih menempati peringkat 17 dengan 6 poin.

Sedangkan Arema FC bisa menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya di pekan sebelumnya Singo Edan mampu kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tim kuat Sriwijaya FC dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuat Singo Edan saat ini di peringkat 4 dengan 22 poin.

Meski melakoni laga tandang, namun Arema FC yang memiliki skuat lebih mumpuni lebih di favoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Akan tetapi motivasi Gresik United untuk keluar dari zona merah sebaiknya di waspadai Singo Edan bila tak ingin pulang dengan tangan hampa. Dan hasilnya kita tunggu saja nanti malam ini …!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.