Home Sepakbola Indonesia Nonton Live Streaming INDONESIA VS THAILAND Malam Ini Skor 0-0 : Babak...

Nonton Live Streaming INDONESIA VS THAILAND Malam Ini Skor 0-0 : Babak Pertama Berakhir Tanpa Gol

0
Timnas Indonesia vs Thailand

Indoberita.com – Live streaming Indonesia vs Thailand. Pertandingan terakhir grup H kualifikasi Piala Asia U-23 malam ini Minggu (23/7) akan menjadi penentu siapakah yang berhak langsung lolos sebagai juara grup. Timnas Indonesia akan bentrok dengan tuan rumah Thailand, sementara Malaysia menantang Mongolia.

Update : Hasil skor Indonesia vs Thailand. Diwarnai hujan deras, kedudukan masih imbang 0-0 di akhir babak pertama

Laga panas Timnas Indonesia U22 vs Thailand berdasar jadwal akan disiarkan langsung oleh MNCTV. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB di Stadion Nasional, Kota Bangkok. Sementara itu pertandingan Malaysia vs Mongolia akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

Update : Hasil malaysia vs Mongolia berakhir dengan skor 2-0, hasil yang membawa Malaysia ke puncak klasemen dengan poin 6. Timnas harus memenangkan laga melawan Thailand jika ingin punya peluang lolos ke putaran final sebagai runner up terbaik

Preview : Tiga tim masih berpeluang lolos mewakili grup H ini, Thailand Malaysia dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama untuk menjadi pemuncak grup. Thailand sementara masih berada di puncak klasemen dengan poin 4, sementara Malaysia dan Indonesia berada di posisi 2 dan 3 dengan poin 3.

Meskipun Indonesia mempunyai produktifitas gol yang lebih baik dari Malaysia, namun Timnas harus berada di posisi 3 karena peraturan yang dipakai di kualifikasi AFC U-23 ini berdasar head to head, bukan produktifitas / selisih gol.

Perlu diketahui, pemuncak klasemen dan 5 runner up terbaik masing-masing grup di kualifikasi ini akan lolos ke putaran final yang diselenggarakan di China tahun depan. Peringkat 6 runner up terbaik ada peluang lolos, jika China menjadi juara grup / masuk 5 runner up terbaik, karena China adalah tuan rumah dan dipastikan lolos apapun hasilnya di kualifikasi.

Dengan kondisi ini, berikut skenario agar Timnas bisa lolos ke AFC Cup U-23 2018

  1. Jika Malaysia berhasil mengalahkan Mongolia, maka tidak ada jalan lain bagi Timnas kecuali harus menang melawan Thailand. Karena jika hanya seri apalagi kalah, Timnas hanya akan berada di posisi 3.
  2. Jika Malaysia imbang melawan Mongolia, Timnas juga tetap harus menang melawan Thailand. Karena jika imbang maka poin Indonesia akan sama dengan Malaysia, Namun Indonesia kalah head to head dan akan berada di posisi 3.
  3. Jika Malaysia kalah dari Mongolia, maka Timnas cukup meraih hasil imbang melawan Thailand. Dengan begitu Indonesia bisa menduduki posisi 2 klasemen dan berharap menjadi salah satu runner up terbaik. Andai bisa menang melawan Thailand, Indonesia akan memuncaki klasemen dan otomatis lolos.

Meskipun peluang lolos sangat berat, namun jika punggawa Timnas bermain seperti saat melawan Mongolia apapun akan bisa terjadi di pertandingan Indonesia vs Thailand malam ini.

Untuk menonton live streaming Timnas Indonesia U22 vs Thailand malam ini bisa disimak di sini

Alternatif streaming Youtube di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.