Home Sepakbola Indonesia JADWAL LIGA 1 : Prediksi Arema FC Vs Persiba Balikpapan, Jum’at...

JADWAL LIGA 1 : Prediksi Arema FC Vs Persiba Balikpapan, Jum’at 18 Agustus 2017 Live Di TV One Hari Ini

0
Persiba Vs Arema FC

Indoberita.com – Prediksi Arema FC Vs Persiba Balikpapan Jum’at 18/8/2017. Masih dari jadwal pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017 di pekan ke 20. Saat Arema FC akan memainkan laga kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan pada Jum’at (18/8) di stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.00 WIB.

Prediksi Arema FC Vs Persiba Balikpapan : Pertandingan ini di perkirakan kembali akan berjalan seru. Setelah di pertandingan pekan sebelumnya kembali gagal meraih kemenangan. Membuat Arema maupun Persiba pastinya siap untuk saling mengalahkan demi meraih poin penuh.

Di pertandingan terakhir, Arema FC gagal meraih kemenangan saat di tahan imbang 0-0 oleh Persib Bandung. Hasilnya untuk saat ini Singo Edan masih tercecer di peringkat 9 dengan 27 poin yang sudah di kumpulkan.

Sementara itu Persiba yang sempat mengalahkan Perseru akhirnya kembali merasakan kekalahan di laga terakhirnya. Setelah Beruang Madu di bekap Persija dengan skor 2-0. Imbasnya kubu tamu masih tercecer di peringkat 17 dengan 10 poin.

Prediksi Arema FC Vs Persiba : Di laga Arema FC masih lebih di unggulkan untuk memenangi lagi. Selain faktor main kandang, Singo Edan juga unggul di putaran pertama di kandang Persiba.  Bahkan di 5 pertemuan terakhir tuan rumah juga unggu dengan 3 kemenangan dan kalah sekali sisanya imbang.

Meski begitu Arema FC patut mewaspadai kejutan yang bisa saja terjadi di laga ini. Pasalnya kubu tamu selain mengusung misi balas dendam juga butuh poin penuh untuk menjauh dari zona degradasi.

Maka dari itu jangan lewatkan serunya laga ini. Saat Arema FC akan memainkan laga kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan pada Jum’at (18/8) di stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.