Home Indonesia Timnas YOUTUBE VIDEO – Cuplikan Gol Timnas INDONESIA VS FILIPINA Skor 3-0 Sea...

YOUTUBE VIDEO – Cuplikan Gol Timnas INDONESIA VS FILIPINA Skor 3-0 Sea Games Tadi Malam

0
Video cuplikan gol indonesia vs filipina

Indoberita.com – Video cuplikan gol Indonesia Vs Filipina skor akhir 3-0 FT. Hasil Timnas Indonesia vs Filipina tadi malam skor akhir 3-0 untuk kemenangan Tim Garuda. Memasuki laga kedua babak penyisisihan group B sepak bola SEA Games 2017.

Dalam pertandingan ini, Timnas mampu unggul cepat di menit ke 7 berkat gol Septian David ke gawang Filipinadi menit 7.  Selanjutmya skuat garuda menggandakan keunggulan lewat gol Ahmad Nur Hardianto menit 45. Skor 2-0 bertahan hingga jeda tiba.

Di babak kedua, timnas yang tampil dominan kembali membobol gawang Filipina menit 59 lewat sepakan akura Saddil Ramdani. Dan skor 3-0 ini bertahan hingga laga usai.

Berikut video cuplikan gol Indonesia vs Filipina tadi malam

https://www.youtube.com/watch?v=bDUYtnvTidw

PREVIEW: Jadwal Siaran Langsung dan live streaming Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina. Dan sesuai jadwal yang di rilis, pertandingan ini kembali bisa di saksikan secara langsung di SCTV dan TVRI malam ini mulai pukul 19.45 WIB. Atau lewat live streaming di akhir artikel ini.

Belajar dari hasil di laga pertama saat bermain imbang 1-1 dengan juara bertahan Thailand, membuat Timnas Indonesia tentu bisa lebih percaya diri saat bertemu Filipina di laga ini guna mengincar kemenangan pertamanya di ajang SEA Games 2017.

Dan untuk menggempur pertahanan Filipina, Luis Milla kembali bisa mempercayakan lini depannya pada Septian David, Febri dan Ezra dengan di kombinasi kelincahan Osvaldo Hay daay san Evan Dimas seperti ketika mampu meredam permainan Thailand.

Meski punya potensi untuk memenangi laga ini, akan tetapi Filipina bisa saja tampil mengejutkan. Terlebih kubu lawan dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mampu melumat Kamboja dengan skor 2-0 berkat gol ubon dan Kou Ichi.

So.. mampukah Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Filipina sekaligus sebuah kado indah untuk masyarakat Indonesia karena bertepatan dengan puncak perayaan HUT RI yang ke 72.

Untuk itu mari kita dukung terus perjuangan Timnas Indonesia di ajanga SEA Games 2017 saat di laga kedua bertemu Filipina pada Kamis 17 Agustus 2017 dan akan di siarkan secara langsung di SCTV dan TVRI mulai pukul 19.45 WIB. Atau lewat alternatif live streaming Indonesia Vs Filipina di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.