Home Sepakbola Liga Inggris HASIL LIGA INGGRIS : SWANSEA CITY VS MU SKOR AKHIR 0-4 FT,...

HASIL LIGA INGGRIS : SWANSEA CITY VS MU SKOR AKHIR 0-4 FT, Sabtu 19 Agustus 2017 Malam Ini

0
live streaming Swansea vs Man United

Indoberita.com – Hasil Swansea City vs Manchester United Skor 0-4 FT Liga Inggris malam ini. Dari lanjutan jadwal pertandingan liga Inggris di pekan ke 2. Saat duel big match mempertemukan Swansea City dengan Manchester United pada Sabtu 19 Agustus 2017 di stadion Liberty, Swansea mulai pukul 18.30 WIB.

Manchester United yang memang lebih di unggulkan di laga ini mampu mempermalukan tuan rumah Swansea City dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Dan gol kemenangan Setan Merah lebih dulu di buka berkat gol Eric Baily di menit ke 45 babak pertama. Dan kemudian di susul gol cepat beruntun Lukaku 80′, Pogba 82′ dan gol pungkasan Martial menit 84. Dan keunggulan United ini bertahan hingga laga usai.

Artikel Sebelumnya. Jelang menjamu raksasa Manchester United , tuan rumah Swansea City di pertandingan pekan pertama hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Southampton hasil yang membuat tuan rumah kini berada di peringkat 11 dengan 1 poin.

Sedangkan Manchester United justru dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah kalah dari Real Madrid di Piala Super Eropa. Skuat Jose Mourinho langsung bangkit dengan mengawali debutnya di liga Inggris musim ini dengan meraih kemenangan telak 4-0 atas West Ham. Kemenangan yang membuat Setan Merah memimpin klasemen dengan 3 poin sempurna.

Di laga ini tuan rumah akan mencoba menjadi batu sandungan sekaligus menuntaskan dendam atas kekalahan musim lalu di kandang sendiri dengan skor  1-3 dengan mengandalkan Carroll, Ayew dan Abraham untuk meneror pertahanan tamunya.

Kemenangan atas West Ham dengan skor telak membuktikan jika Setan Merah cukup produktif. Dna kombinasi serangan lewat Pogba, Lukaku, Lingard dan Matic bisa jadi momok pertahanan lawannya.

Meski lebih di favoritkab di laga ini, namun dari 3 pertemuan terakhir Manchester United dua kali di paksa pulang dengan kekalahan oleh Swansea. Catatan yang membuktikan The Swans bisa jadi ancaman serius bagi Manchester United di laga ini.

Untuk menonton Live streaming Swansea City Vs Manchester United malam ini bisa disimak di sini

Head To Head Swansea City Vs Manchester United:
30 Apr 2017 Manchester United 1-1 Swansea
06 Nov 2016 Swansea 1-3 Manchester United
02 Jan 2016 Manchester United 2-1 Swansea
30 Agst 2015 Swansea 2-1 Manchester United
21 Feb 2015 Swansea 2-1 Manchester United

Prediksi Swansea City Vs Manchester United:

Swansea City: L. Fabianski, Martin Olsson, K. Naughton, F. Fernandez, A. Mawson, W. Routledge, L. Fer, L. Britton, T. Carroll, J. Ayew, T. Abraham

Manajer: Paul Clement

Manchester United: David de Gea, M. Darmian, C. Smalling, V. Lindelof, A. Valencia, N. Matic, H. Mkhitaryan, Ander Herrera, P. Pogba, J. Lingard, R. Lukaku

Manajer: Jose Mourinho

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.