Home Olahraga LIVE STREAMING PROLIGA 2018 – Jakarta Elektrik PLN Vs Jakarta Pertamina Energi

LIVE STREAMING PROLIGA 2018 – Jakarta Elektrik PLN Vs Jakarta Pertamina Energi

0
Live Streaming Proliga 2018

Indoberita.com – LIVE STREAMING PROLIGA 2018 – Jakarta Elektrik PLN Vs Jakarta Pertamina Energi. Pe3mbukaan Proliga 2018 saat ini tengah berlangsung di GOR UNY Jogja. Saat ini sendiri tengah bertandingan antara tim Jakarta Elektrik PLN yang mendapat perlawanan keras dari Jakarta Pertamina Energi.

Kedua tim yang di isi para pemain andalan Indoensia saling jual beli serangan. Untuk saat ini sendiri skor sementara Jakarta Pertamina Energi sukses memimpin pertandingan dengan 2-0. Jalannya pertandingan di partai putri kali ini bisa di katakan snagat ketat sekali.

Meski pada akhirnya Jakarta Elektrik PLN harus mengakui kehebatan para pemain dari tim putri Jakarta Pertamina Energi. Pasalnya dalam pertandingan partai pembuka kali ini Jakarta Pertamina Energi sukses menggondol tiga kemenangan, dan dengan demikian maka bisa di pastikan Jakarta Pertamina Energi sukses mengemas poin penuh.

Setelah sukses dengan pertandingan tim putri antara Jakarta Elektrik PLN Vs Jakarta Pertamina Energi kali ini telah bersiap siap tim putri dari tim Bandung BJP Pakuan yang akan berhadapan dengan tim putri dari Bekasi BVN. Pertanidngan kedua kali ini akan kembali di siarkan secara live streaming di Youtube mulai pukul 17.00 WIB.

Maka dari itu bagi anda pecinta olahraga, terutama olahraga bola voly jangan sampai di lewatkan pertandingan seru pembuka Proliga 2018 di Gor UNY Jogja yang di gelar hari ini mulai jam 15.00 WIB sampai 20.00 WIB

Live Sting Proliga 2018 => Klik Di Sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.