Home Olahraga Bulutangkis Di All England Open 2018, Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON Tinggalkan Jersey...

Di All England Open 2018, Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON Tinggalkan Jersey Kuning

0

Indoberita.com – Di All England Open 2018, Kevin Sanjaya SUKAMULJO/Marcus Fernaldi GIDEON Tinggalkan Jersey Kuning. Pasangan ganda putra andalan Indoensia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon di pastikan tidak akan menggunakan jersey kesuksesannya di pertandingan All England Open 2018 yang berwarna kuning.

Di All England Open 2018, Kevin /Marcus memastikan jika dirinya tidak akan lagi menggunakan jersey kebanggaannya. Seperti di ketahui jersey warna kuning sepanjang musim 2017 sukses mengantarkan pasangan yang berjuluk Duo Minion tersebut menjadi pemain paling sukses dan berada di rengking teratas dunia. Hal ini di lakukan sebab pada musim 2018 Kevin/Marcus di dapuk menjadi brand ambasador Yonex di Indonesia dan dengan demikian maka di pastikan Kevin/Marcus menggunakan jersey sponsor dari Yonex.

Kendati demikian kedua pemain yang berjuluk Duo Minions tersebut mengaku tetap bangga dengan jersey kuningnya. Di All England Open 2018 Kevin/Marcus di pastikan menggunakan Jersey bercorak loreng biru hijau warna khas dari Yonex.

Menanggapi akan hal tersbeut kevin dan Marcus mengatakan jika dirinya akan berusaha sekuat mungkin menjadi juara di All England Open 2018 meski tidak menggunakan jersey kuningnya.

“Sebenarnya tidak ada pengaruh dengan jersey ya. Jadi tidak pakai kuning juga tidak masalah. Yang penting kami berusaha, toh kalau rezekinya mau pakai apa saja bisa”, ujar Kevin dalam cuitan di akun resmi PBSI, @INABadminton, Rabu (28/2/2018).

Nah, Kevin/Marcus akan membuktikan diri kalau pergantian jersey tak akan mempengaruhi penampilan mereka. “Terima kasih kepada Yonex yang sudah membuatkan jersey khusus untuk kami. Modelnya juga bagus dan kalau basah tidak lengket”, kata Marcus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.