Home Sepakbola Liga Europa Arsenal Menang 2-0 Dari AC Milan Di Hasil 16 Besar Liga Eropa...

Arsenal Menang 2-0 Dari AC Milan Di Hasil 16 Besar Liga Eropa Dini Hari Tadi

0

Indoberita.com – Arsenal Menang 2-0 Dari AC Milan Di Hasil 16 Besar Liga Eropa Dini Hari Tadi. Salah satu wakil Inggris yakni Arsenal sukses amankan poin tiga angka. Sebab dalam laga lanjutan di Liga Eropa dini hari tadi Arsenal sukses mengalahkan AC Milan dengan skor telak yakni 2-0. AC Milan yang menjadi wakil dari Seri A Italia harus puas dengan kekalahan yang di derita kala meladeni permainan Arsenal.

 

Dua gol kemenangan The Gunners -Arsenal- di Hasil 16 Besar Liga Eropa, pada partai yang digelar di Stadion San Siro tersebut masing – masing dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aeron Ramsey.

 

Sejak awal pertandingan babak 16 Besar Liga Eropa dimulai tuan rumah AC Milan lebih cenderung bermain bertahan. Situasi ini mampu dimanfaatkan dengan baik Arsenal untuk menciptakan beberapa peluang berbahaya di jantung pertahanan skuad Gennaro Gattuso.

 

Hasilnya dimenit 15 Meriam London sukses membuat gol pertama yang dibuat Mkhitaryan di babak Hasil 16 Besar Liga Eropa. Berawal dari umpan matang yang dilepaskan Mesut Ozil, mantan punggawa MU itu melesatkan tembakan keras yang sehingga tak bisa dibendung Gianluigi Donnaruma. Skor sementara 0-1.

 

Alih – alih membuat gol balasan, Milan justru kembali kecologan gol untuk kali kedua kalinya di babak 16 Besar Liga Eropa. Di pengujung babak pertama armada Arsene Wenger sukses menggandakan skor menjadi 0-2 melalui gol dari Aeron Ramsey. Skor 0-2 bertahan hingga masa jeda laga. Berlanjut dibabak kedua, AC Milan masih berupaya mengejar ketertnggalannya. Namun sayang hingga laga berakhir tuan rumah tak bisa terhindar dari kekalahannya.

 

Hasil Arsenal VS AC Milan, Babak 16 Besar Liga Eropa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.