Live Streaming Jadwal Dan Prediksi Barcelona Vs Athletic Bilbao, Pekan Ke-29 La liga Spanyol ~ INDOBERITA.com
Barcelona

Live Streaming Jadwal Dan Prediksi Barcelona Vs Athletic Bilbao, Pekan Ke-29 La liga Spanyol

Indoberita.com – Live Streaming Jadwal Dan Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, pekan ke-29 La liga Spanyol. Sang pimpinan klasemen sementara Barcelona akan mencoba melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka saat menjamu Athletic Bilbao di EStadio Camp Nou, pada hari Minggu (18/3) pukul 22.15 WIB.

 

Pertandingan Barcelona Vs Athletic Bibao di jadwalkan akan di siarkan secara live streaming mulai pukul 22.15 wib. Dengan mengantongi 72 poin saat ini membuat Barcelona nyaris tak ada lawan yang mampu menandinginya di La Liga musim ini. Kendati demikian, Barca harus tetap bermain fokus dan tidak boleh lengah terhadap tim – tim lain selain duo Madrid (Real Madrid dan Atletico Madrid)


.

Jelang menghadapi Bilbao Blaugrana di pekan ke29 La Liga Spanyol, tentu Barcelona bakal bermain dengan skuad terbaik demi menjauh dari kejaran Atletico Madrid yang masih menguntip diposisi kedua. Ambisi tiga poin sangatlah penting bagi tuan rumah agar mendapatkan peluang yang lebih besar merengkuh gelar juara di akhir musim nanti.

 

Sebelumnya Live Streaming Jadwal Dan Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao akan terus kami update.  Tak bisa dipungkiri sejauh ini dalam laga big match La Liga Spanyol pencapainya klub asal Catalan tersebut tak bisa terlepas dari peran vital seorang Lionel Messi. Bagaimana tidak, mega bintang asal Argentina itu selain menjadi motor serangan. Messi juga mampu menjadi mesin gol Barcelona.

 

Bahkan yang terbaru ia turut adil dalam keberhasilan Barcelona lolos ke babak perempat final Liga Champions usai menundukan wakil Inggris, Chelsea dibabak 16 besar lalu. Sedangkan dikubu Athletic Bilbao, kemungkinan tetap mempercayakan lini serangnya pada Aritz Aduriz. Kendati pemain ini sudah menginjak kepala tiga ,namun bukan berarti naluri untuk mencetak golnya luntur.

 

Insting tajamnya dalam membuat gol – gol krusial tentu bakal menjadi sebuah keuntungan bagi tim tamu dalam pertandingan nanti.