Juventus Incar Poin Penuh Dari SPAL Di Pertandingan Ke 29 Liga Serie A Italia ~ INDOBERITA.com
Juventus Vs Lazio

Juventus Incar Poin Penuh Dari SPAL Di Pertandingan Ke 29 Liga Serie A Italia

Indoberita.com – Juventus Incar Poin Penuh Dari SPAL Di Pertandingan Ke 29 Liga Serie A Italia. Jelang pertandingan lanjutan ke29 Liga Serie A Italia, Juventus sangat berambisi bisa mencuri poin penuh atas tim SPAL pada Minggu (18/3). Dalam pertanidngan yang di gelar pada pukul 02.45 wib Juventus menerapkan misi pertahankan puncak klasemen serie A Italia. Juventus akan melawat ke markas tim papan bawah SPAL pada lanjutan giornata ke-29 Liga Italia 2018.

 

Pada laga Lanjutan pertanidngan Ke-29 Liga Serie A Italia kali ini Juventus tentu membidik tiga poin guna mengamankan posisi dari kejaran Napoliyang kini berada tepat di bawah Juventus, sekaligus menjaga momentum sebelum melakoni duel klasik kontra AC Milan. Di laga sebelumnya modal bagus didapat tim tamu usai memasikan diri lolos ke fase delapan besar Liga Champions. Hasil ini mereka dapatkan berkat keberhasilan mereka menyingkirkan wakil Inggris, Tottenham Hotspurs di babak 16 besar.


 

Selain itu kembali lagi ke kompetisi domestik Si Nyonya Tua baru saja memenangi partai tunda kontra Atalanta dengan skor akhir 2-0. Gol – gol Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi mengantarkan JUve kini unggul empat poin atas pesaing terdekat Napoli. Kedua bekal positif tersebut jelas membuat Bianconerri jauh diatas angin atas sang calon lawan.

 

Sementara itu, kubu tuan rumah SPAL juga membutuhkan poin absolut pada laga Lanjutan Ke-29 Liga Serie A Italia demi bisa bertahan di Serie A. Jelang partai ini tuan rumah agak sedikit bernapas lega lantaran tak terkalahkan dari tiga laga terakhirnya. Namun di sisi lain pertandingan ini bakal menjadi laga sulit bagi mereka.