Agostini Sebut Marc Marquez Lakukan Tindakan Bodoh ~ INDOBERITA.com

Agostini Sebut Marc Marquez Lakukan Tindakan Bodoh

Indoberita.com – Agostini Sebut Marc Marquez Lakukan Tindakan Bodoh. Legenda balap MotoGP Giacomo Agostini memberikan komentar negatif terhadap pembalap Repsol Honda usai menyaksikan pertandingan seri 2 GP Argentina 2018 di sirkuyit Termas Rio De Hondo, pada Minggu (8/4). Menurut Agostini kelakuan pembalap Spanyol Marc Marquez tersebut sangat bodoh, mengingat ia tidak bisa menghormati pembalap lainnya di lintasan.

Pada insiden balap MotoGP Argentina 2018, Marc Marquez membuat bara api dalam perseteruan antara dirinya dengan Rossi. Awal mula kejadian tersebut adalah, kala Marc Marquez yang ingin merebut posisi Valentino Rossi yakni posisi 6, gagal melewati Rossi di tikungan dan naasnya motor Marquez melebar dan menabrak Rossi. Sontak saja karena saking kerasnya Rossi harus keluar lintasan dan terjatuh.

Menyikapi akan hal tersebut, salah satu mantan pembalap MotoGP dan juga sebagai legendaris balap MotoGP Giacomo Agostini mengklaim jika tindakan yang di lakukan Marc Marquez pada Rossi adalah tindakan yang bodoh, mengingat Marquez merupakan pembalap top masa kini.


“Marquez bodoh, dan saya mengatakan hal itu kepadanya sebagai seorang teman. Dia dicekik, seharusnya ia bisa menunggu pada tikungan berikutnya untuk menyiapkan manuver yang lebih baik ketimbang yang dilakukannya saat bersentuhan dengan Rossi,” lanjutnya

Agostini sendiri sangat yakin jika Marc Marquez bakal bisa menjadi pembalap tersukses sepanjang sejharah MotoGP, mengingat usia Marquez yang masih muda dan sudah mampu mengemas gelar juara dunia sangat banyak. Namun dengan tindakan yang di lakukan di Argentina bakal merusak citra Marquez sendiri.

“Marc akan berhasil menyusul atau melampaui saya. Dia masih muda dan cepat, jadi dia memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan empat gelar MotoGP lagi,” tegas Agostini, sebagaimana dilansir dari Speedweek.