Alexis Sanchez Merapat Ke Arsenal ~ INDOBERITA.com
Sanchez resmi ke Arsenal

Alexis Sanchez Merapat Ke Arsenal

Indoberita.com – Akhirnya Arsenal secara resmi mendapatkan Alexis sanchez dari Barcelona. Sekaligus memupus ambisi Juventus dan Liverpool yang sebelumnya juga di beritakan mengejar tanda tangan penyerang sayap lincah asal chili ini.

Arsenal belum secara resmi mengeluarkan pernyataan rincian biaya dan durasi kontrak untuk Sanchez. Namun di perkirakan Arsenal harus merogoh kocek di kisaran 40 juta uero. Pemain yang tampil apik di piala dunia 2014 brasil ini di tenggarai sudah melakukan tes medis kamis kemarin.

Hadirnya Sancez tentu akan menambah gebrak lini depan Arsenal semakin garang  , Pemain yang biasanya bermain di posisi sayap ini di nilai mempunyai naluri menyerang yang bagus , di tambah kemampuan dribellnya di atas rata rata. Dan cukup produktif dalam urusan mencetak gol.


Mantan pemain Udinese dan Barcelona ini di nilai cocok dengan gaya permainan yang di terapkan Arsene wenger di Arsenal. Yang biasanya mengadalkan permainan sayap dan serangan balik yang cepat. Ini akan menjadi club eropa ke tiga bagi Sanchez di mana dulu dia sempat bermain di liga Italia bersama Udinese dan liga Spanyol saat berseragam Barcelona. Dan bermain di liga Inggris menjadi tantangan baru bagi pemain berusia 25 tahun

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, klub dengan manajer hebat, skuat fantastis, dukungan yang besar serta stadion menawan. Saya sudah tak sabar bertemu rekan-rekan baru. Saya tak sabar ingin bermain bagi Arsenal di Premier League dan Liga Champions,” terang Sanchez di situs resmi Arsenal.