Home Sepakbola Liga Italia Allegri Calon Pengganti Conte di Juve

Allegri Calon Pengganti Conte di Juve

0
arenaku.com

Indoberita.com –  Usai kabar mengejutkan mundurnya Antonio Conte dari jabatan pelatih Juve , maka teka teki siapa yang bakal jadi penggatinya mulai di bahas. Ada beberapa rumor yang muncul dari beberapa media lokal yang menghembuskan rumor tentang beberapa namun kadidat pengganti Conte di antaranya Roberto Mancini , Allergi bahkan mantan pemain andalan mereka Zidane yang saat ini menangani tim primavera Real Madrid.

Dari semua nama itu tampaknya Allergi yang bakal jadi pilihan manajemen Juve , di mana saat ini Allegri berstatus nganggur usai di pecat AC Milan di bulan Januari kemarin. Bahkan di tenggarai mantan pelatih Milan dan Cagliari ini sudah menyetujui tawaran menejemen Juve kontrak durasi  2 tahun dengan gaji 2 juta euro permusim  . Allergi juga di jadwalkan akan tiba di Vivino markas latihan Juve pada hari senin nanti untuk memulai sesi latihan pertama usai libur pra musim.

Namun  rumor ini di kecam para tiffosi Juve di Italia , mereka menilai Allegri belum pantas menangani club berjuluk bianconeri meski pernah sukses membawa AC Milan meraih scudetto di musim pertamanya. Meski belum ada keputusan final dari manajemen untuk menentukan sukseksor Conte. Namun menurun harian Lagazetta della sport  manajemen Juve lebih condong memilih Allegri di banding kadidat lainnya.

Dibawah pelatih Conte yang sukses mengembalikan nama besar Juve kembali jadi penguasa Italia dalam tiga musimnya , tentu akan menjadi tantangan berat Allegri bila nanti resmi di pilih jadi allenatore club berjulik Bianconeri ini. (WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.