Home Sepakbola Liga Italia Allegri Puas Juve Raih Kemenangan Di Juventus Stadium

Allegri Puas Juve Raih Kemenangan Di Juventus Stadium

0

Indoberita.com – Turin, Massimiliano Allegri merasa puas Juve bisa raih kemenangan 2-0 atas Udinese pada hari Minggu (14/9/2014) dini hari WIB . Kemenangan ini sangat berarti bagi Allegri karena tampil kali pertamanya di depan pendukungnya sendiri usai menggantikan posisi Antonio Conte.

“Ini malam istimewa untuk saya sebagai pelatih Juventus di stadion luar biasa ini. Saya penasaran melihat seperti apa hasil pertandingan malam ini, dan yang terpenting adalah kami mampu meraih kemenangan,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Dengan raihan 3 poin di Juventus Stadium , Allegri setidaknya bisa bernafas lega mengingat saat awal menggantikan posisi Conte begitu banyak menuai kritikan dan sebagaian Juventini atau suporter Juve menolak kehadirannya sebagai pelatih baru klub berjuluk Bianconeri itu.

Allegri juga menilai atmosfir Juventus Stadium begitu luar biasa dan memberikan dukungan sangat berarti dalam memberikan dukungan dan tekanan untuk meraih kemenangan.

“Penonton yang hadir menjadi senjata tambahan bagi tim dan mereka terus memberikan dukungan saat menghadapi masa-masa sulit. Saya sangat senang hari ini karena para penyerang sudah bekerja keras membantu pemain tengah dan pemain belakang untuk merebut kembali bola,” ia melanjutkan.

Di laga ini Juve bisa menang 2-0 atas tamunnya Udinese berkat gol Teves di menit ke 8 dan gol Marchisio di menit ke 82. Dengan hasil ini Juve berhasil mengemas poin sempurna di dua laga awal musim kompetisi seri A musim ini. Di pekan perdana Juve juga berhasil meraup 3 poin di kandang Chievo Verona. Dengan torehan 6 poin untuk sementara Juve ada di posisi puncak klasemen sementara seri A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.