Home Sepakbola Liga Italia Allegri Datang , Pirlo Di Goda Madrid dan Galatasaray

Allegri Datang , Pirlo Di Goda Madrid dan Galatasaray

0

Indoberita.com – Pergantian tampuk pelatih Juve dari Conte ke tangan Allegri membuat beberapa rumor tak sedap berhembus . Seperti penolakan Juventini di Italia yang terus menolak Allegri. Juga kabar akan hengkangnya gelandang flamboyan  Andrea Pirlo dari club berjuluk bianconeri mengingat antara Pirlo dan Allegri di sinyalir dulu punya hubungan kurang harmonis saat masih membela Milan dan akhirnya pindah ke Juve.

Situasi ini coba di manfaatkan Madrid untuk merayu Pirlo bergabung dengan jawara liga champion musim lalu. Bukan  rahasia lagi kalau Madrid sejak musim lalu cukup serius mengejar gelandang timnas Italia ini. Apalagi Pirlo punya hubungan baik dengan pelatih Madrid Carlo Ancelloti di mana mereka pernah bersama cukup lama saat di Ac Milan.

La Gazzeta delo sport  juga membocorkan Galatasaray telah mengajukan permintaan kepada manajemen Juve untuk di izinkan mendekati Pirlo. Namu usaha club liga Turki ini pupus usai pihak club menyatakan Pirlo tidak akan di jual ke club , apalagi gelandang berusia 35 tahun ini juga baru menambah perpanjangan kontrak.

Hadirnya Pirlo 3 musim lalu langsung membawa perubahan besar di skema permainan Juve di bawah kendali pelatih Conte . Pirlo selalu jadi tumpuan lini tengah Juve tak tergantikan bila tidak cedera , pamor Pirlo yang sempat redup bersama Milan akhirnya mencuat kembali dan menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik di eropa dengan sukses meraih 3 scudetto dan 2 super Italia bersama Juventus , wajar saja meski usianya sudah tak muda lagi namun tetap banyak club yang meminatinnya.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.