Home Indonesia Timnas Asian Games 2014 : Jadwal & Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

Asian Games 2014 : Jadwal & Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand

0

Indoberita.comJadwal & Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Asian Games 2014. Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa Thailand di laga terakhir babak penyisihan group E sepak bola Asian Games 2014 yang digelar di Incheon, Korea Selatan . Laga ini akan berlansung Senin sore (22/0/2014) pukul 18.00 WIB dan akan di siarkan secara langsung oleh RCTI.

Kedua tim sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar. Meski sudah pasti lolos di prediksi pertandingan ini akan berlangsung seru dan ketat guna memperebutkan posisi sebagai juara group E . Yang mampu menjadi juara group E akan terhidar dari lawan berat yakni Korea Utara yang telah memastikan diri sebagai pemuncak Grup F. Di babak 16 besar, juara Grup E akan menghadapi runner-up Grup F yang kemungkinan besar akan di rebut oleh Tiongkok (China).

Di dua laga awal Timnas Indonesia U-23 lebih dulu meraih kemenangan meyakinkan saat menghajar Timor Leste dengan skor 7-0 dan Maladewa U23 dengan skor 4-0. Sementara Thailand mengalahakan Maladewa dengan skor 2-0 dan Timor Leste di bekuk 3-o.

Catatan pertemuan terakhit terjadi di terjadi pada SEA Games 2013 di Myanmar, dimana Timnas U23 dikalahkan oleh Thailand di fase penyisihan grup dengan skor 4-1 dan juga partai final dengan skor 1-0.

Dengan melihat catatan selama di babak penyisihan group di mana kedua tim cukup produktif mrncetak gol dan belum pernah kebobolan, laga ini akan berpotensi dengan hasil imbang.

Perkiraan Susunan Pemain Indonesia U-23 vs Thailand

Thailand (4-5-1): Kawin Thamsatchanan Adison Prompak, Chitipat Thanklang, Narubadin Weerawatnodom, Perapat Notechaiya, Kroekrit Thawikan, Sarach Yooyen, Pakorn Parmpak, Charyl Yannic Chappuis, Adisak Kraisorn; Chanathip Songkrasin

Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Victor Igbonefo, Dany Saputra, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony; Achmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar, Bayu Gatra Sanggiawan, Ramdani Lestaluhu, Syakir Sulaiman; Ferdinand Sinaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.