Home Indonesia Timnas Babak 1: Barcelona B Ungguli Timnas U-19 Dengan Skor 3-0

Babak 1: Barcelona B Ungguli Timnas U-19 Dengan Skor 3-0

0

Indoberita.com – kabar bakal bermainnya Luis Suarez saat Barcelona B menjamu timnas U-19 di laga tour Spanyol 2014 ternyata bukan sekedar Rumor. Di lga yang di helat di di Stadion Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu malam ini (24/9) pukul 21:00 WIB. Kejutan ternyata bukan hanya Suarez yand di mainakan namun Thomas Vermaelen juga di mainkan sejak menit awal.

Dengan hadirnya dua pemain bintang ini membuat permainan Barcelona B begitu superior sejak awal babak pertama. Hasilnya lewat sundulan  Thomas Vermaelen lansung membuka keunggulan  Barcelona B di menit ke 5 untuk membobol gawang Ravi Murdiyanto.

Luis Suarez membuktikan kapasitasnya usai meenggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit ke 12, usai menerima umpan terobosan dari Halilovic. skor 2-0 untuk Barcelona B

Anak asuh Indra Sjafri makin ketinggalan di menit ke-27. David Babunski melakukan kerjasama satu-dua dengan Juan Camara sebelum melepaskan tembakan jitu dari tepi kotak penalti. Bola gagal dihalau Ravi Murdianto. skor 3-0 menjadi keunggulan Barcelona B atas timnas Indonesia U-19 di babak pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.