Home Gaya Hidup Bali Dapat Penghargaan The Best Island in Asia

Bali Dapat Penghargaan The Best Island in Asia

0

indoberita.com – Bali Dapat Penghargaan The Best Island in Asia Pulau Dewata Bali pada bulan September 2014 kembali menyabet dua penghargaan bergengsi sebagai Pulau terbaik Se-Asia Tenggara. Sebelumnya Bali mendapatkan Penghargaan serupa dari sebuah majalah travel terkemuka di dunia yaitu Travel + Leisure dan sekarang Bali kembali harum namanya setelah berhasil meraih juara nomor satu dalam kategori The Best Island in Asia yaitu penghargaan World’s Best Awards 2014.

Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta sangat senang dengan prestasi yang dicapai Bali dan penghargaan ini, Dia sambut dengan gembira. I Ketut Sudikerta menyampaikan rasa terima kasih atas kedua penghargaan yang diberikan kepada Bali dan juga kepada masyarakat Bali yang sudah menjaga dan menata Bali, sehingga untuk kesekiankalinya Bali mendapatkan penghargaan.

“Tentu kita semua bersyukur dan menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bali,” ucap I Ketut Sudikerta, Kamis, 25 September 2014.

Pemerintah Provinsi Bali, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan masyarakat Bali dan dari stakeholder pariwisata yang terus menerus menjaga dan melestarikan kebudayaan Bali sebagai daya jual pariwisata.

“Dengan pencapaian ini, kita semua bangga kepada masyarakat bali yang selalu menjaga kebudayaan Bali, sehingga Bali masih diberi kepercayaan dari Dunia yang diwujudkan dalam award terbesar di dunia ini,” tutur I Ketut Sudikerta.

Penghargaan yang di dapat Bali, sambung I Ketut Sudikerta, merupakan buah dari komitmen yang selalu dijaga antara Pemerintah, masyarakat bali dan stakeholder pariwisata. Dalam menjaga dan memajukan budaya Bali dan pariwisata. Sudikerta mengharapkan masyarakat bali tidak terlalu terlena dengan penghargaan, akan tetapi harapan Nya supaya masyarakat bali tetap bekerja keras untuk menjaga penghargaan yang telah dicapai dan dipercayakan dunia kepada Bali.

“Paling utama kita harus terus melestarikan budaya serta menciptakan keamanan yang nantinya akan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali,” kata I Ketut Sudikerta, yang sekaligus menjabat ketua DPD Partai Golkar Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.